Liga Indonesia Duo Liberia Arema Cronus Wajib Ikut Tes Kesehatan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 26, 2014.

Discuss Duo Liberia Arema Cronus Wajib Ikut Tes Kesehatan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kendati memperkuat Persiwa Wamena di Divisi Utama Liga Indonesia 2014, dua rekrutan anyar Arema Cronus, Yao Rudy Abblode dan Sengbah Kennedy, tetap harus menjalani tes kesehatan yang dilakukan PT Liga Indonesia.

    Manajer umum Arema Ruddy Widodo mengatakan, tes kesehatan itu untuk melengkapi berkas admistrasi pengesahan mereka agar bisa bermain di Indonesia Super Liga (ISL) 2015. Rencananya Abblode dan Sengbah akan melakukan tes medis, Selasa (30/12).

    "Mereka berdua, Sengbah dan Yao Rudy, akan segera lakukan tes kesehatan langsung di bawah pengawasan PT Liga yang diselenggarakan di UNJ. Rencananya akan dilakukan, Selasa minggu depan. Yntuk hasilnya, ditunggu saja satu pekan kemudian,” ungkap Rudy.

    "Regulasinya memang begitu. Untuk pemain asing baru di ISL, yang bertanggung jawab untuk tes kesehatannya langsung dari PT Liga. Nanti hasil tes medisnya akan menentukan mereka bisa bermain di ISL musim depan, atau tidak.”

    Ruddy juga menjelaskan, tes medis tersebut tidak berlaku untuk Fabiano Beltrame, karena sudah pernah bermain di klub ISL sebelumnya, Persija Jakarta. Hanya saja, Fabiano tetap akan menjalani tes medis yang diselenggarakan internal klub.

    "Kalau Fabiano, karena sudah pernah main di ISL, nanti bereng-bareng dengan pemain Arema yang lain. Biasanya sebelum kompetisi di mulai, semua pemain akan jalani tes medis untuk mengetahui tingkat kebugaran mereka,” pungkasnya. (gk-57)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Duo Liberia Arema Cronus Wajib Ikut Tes Kesehatan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page