Liga Italia Duo Milan Terpuruk, Jalan Juventus Lebih Mudah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 3, 2016.

Discuss Duo Milan Terpuruk, Jalan Juventus Lebih Mudah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dalam setengah dekade terakhir Juventus benar-benar tak terbendung di Serie A Italia. Dari era Antonio Conte hingga kini bersama Massimiliano Allegri, Si Hitam-Putih menyapu bersih lima Scudetto beruntun.

    Klub terakhir selain Juve yang jadi kampiun adalah AC Milan pada 2011, dengan Internazionale berkuasa dalam lima tahun sebelumnya.

    Juan Jesus, pemain belakang Nerazzurri, memandang kekuasaan Bianconeri saat ini tidak terlepas dari keterpurukan timnya dan Milan. Minus kehadiran duo Milan sebagai rival terkuat, jalan Juventus untuk meraja jadi lebih lapang.

    Namun bek Brasil ini yakin, setelah gagal finis di zona Liga Champions pada 2015/16 kemarin, Inter akan mampu bangkit untuk merengkuh Scudetto musim mendatang sekaligus menghentikan hegemoni Juve.

    SIMAK JUGA
    Alvaro Morata Hanya Fokus Bela Spanyol
    Surat Perpisahan Dani Alves Untuk Barcelona
    Kehilangan Dani Alves, Barcelona Bidik Juan Cuadrado

    "Kami mengawali musim dengan baik tapi kemudian menurun pada Desember, yang membuat kami finis di peringkat keempat," kata Jesus kepada Globo Esporte.

    "Kami lebih memilih Liga Champions, tapi lolos ke Liga Europa juga tak bisa dipertimbangkan sebagai hasil buruk. Kami telah mengawali sebuah perjalanan dan saya pikir musim depan kami akan lebih baik. Inter bisa memenangi Scudetto."

    "Tanpa Inter dan AC Milan, Juventus memiliki kehidupan yang mudah, tapi begitu klub-klub Milan kembali ke atas, mereka akan menghasilkan impak besar pada sejarah liga."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Duo Milan Terpuruk, Jalan Juventus Lebih Mudah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page