Liga Inggris Duo Pelatih Italia Jadi Inspirasi Nicolas Anelka

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 2, 2015.

Discuss Duo Pelatih Italia Jadi Inspirasi Nicolas Anelka in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker falmboyan asal Prancis, Nicolas Anelka, kembali menjalani kariernya sebagai pesepakbola profesional. Kini dirinya bakal bermain di Liga Super India bersama Mumbai City.

    Ups tak hanya sebagai pemain, tapi juga merangkap jabatan sebagai manajer. Anelka lantas mengungkap siapa saja sosok pelatih yang jadi inspirasinya.

    "Carlo Ancelotti adalah pelatih yang bagus. Saya suka caranya berbicara pada setiap pemain asuhannya dan saya rasa itulah hal terpenting," ujar Anelka, seperti dikutip Goal India.

    "Pemahamannya terhadap pemainnya sendiri juga sangat bagus. Ketika seorang pelatih mampu membuat Anda nyaman, maka Anda akan tampil bagus di atas lapangan. Itulah cara yang akan saya gunakan dalam melatih.

    "Secara taktik, saya pilih Antonio Conte. Kami bisa berbicara soal rencana taktikal hingga 45 menit setiap harinya. Gaya Italia lebih taktikal dibanding Inggris dan Spanyol," tandas mantan pemain Chelsea dan Juventus tersebut.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Duo Pelatih Italia Jadi Inspirasi Nicolas Anelka
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page