Liga Indonesia Duo PSM Makassar Yakin Bekuk Bali United Pusam

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 29, 2015.

Discuss Duo PSM Makassar Yakin Bekuk Bali United Pusam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dua pemain PSM Makassar, Syamsul Chaeruddin dan Raysid Bakrie, menyimpan keyakinan mereka bakal lolos ke Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman dengan mengalahkan Bali United Pusam dalam laga pamungkas Grup B di Stadion Dipta Gianyar, Minggu (29/11) sore WIB.

    Syamsul mengatakan, rekan-rekannya sudah siap bermain habis-habisan untuk memetik kemenangan, mengingat laga ini menjadi penentu mendapatkan satu-satunya tiket tersisa.

    Saat ini PSM yang berada di posisi keempat klasemen sementara Grup B tertinggal dua angka dari Semen Padang. Kemenangan, minimal melalui adu penalti, sudah cukup untuk mengantarkan mereka ke Delapan Besar, mengingat Juku Eja unggul head-to-head dari Kabau Sirah.

    "Kita akan berjuang mati-matian untuk meraih kemenangan, karena ini laga yang sangat penting untuk nasib kami di Piala Jendral Sudirman ini,” tegas mantan gelandang enerjik Persija Jakarta tersebut.

    "Tidak ada tidak mungkin. Semua masih masih memiliki peluang untuk menatap babak delapan besar. Lawan Bali [United] akan menjadi target kami meraih kemenangan. Kami memohon kepada semua masyarakat Sulsel untuk mendoakan kami, sehingga bisa memenangi pertandingan.”

    Tekad serupa juga dilontarkan Rasyid Bakrie. Menurut mantan pemain timnas Indonesia U-23, penggawa PSM tidak akan lengah saat menghadapi Bali United, dan siap mendulang angka penuh di laga terakhir.

    "Kita akan berusaha tampil sebaik mungkin untuk meraih kemenangan, karena ini menjadi laga penentuan kami,” ucap Rasyid. (gk-69)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Duo PSM Makassar Yakin Bekuk Bali United Pusam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page