Liga Indonesia Duo Spanyol Arema Cronus Riskan Dimainkan 90 Menit

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 27, 2015.

Discuss Duo Spanyol Arema Cronus Riskan Dimainkan 90 Menit in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus Joko Susilo mengaku hingga kini masih terlalu berisiko jika memainkan dua pemain asal Spanyol, Toni Espinosa dan Kiko Insa, selama 90 menit di turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS).

    Menurut Joko, Kiko terkadang sering salah koordinasi dengan bek, seperti Purwaka Yudhi dan Hermawan. Sedangkan Toni dianggap sudah bisa menyatu dengan tim berkaca dari dua assists, namun masih harus ditingkatkan.

    Joko berharap kelemahan ini bisa dikurangi sebelum perempat-final, karena Arema bakal berhadapan dengan tim yang lebih bagus.

    "Kiko dan Toni belum bermain maksimal. Tapi, saya senang dengan proses yang mereka tunjukkan, meski riskan juga memainkan 90 menit, mengingat kondisi fisiknya belum bagus. Saya sudah bicara dengan mereka, dan mereka mengerti,” jelas Joko.

    "Saat ini dukungan pemain lain di Arema sangat bagus untuk keduanya, tinggal bagaimana mereka meningkatkan diri. Semua tergantung individu pemain itu.”

    Sementara itu, Arema terancam tak diperkuat Toni, karena cedera hamstring, sehingga harus menjalani latihan di bawah arahan tim dokter. Cedera itu didapat akibat salah tumpuan saat adu badan dengan Syaiful Indra Cahya pekan lalu.

    "Memang ada saja kendalanya. Kali ini Toni menjalani individual training dengan dokter. Saya berharap dia cepat fit, sehingga bisa cepat bermain,” terang Joko. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Duo Spanyol Arema Cronus Riskan Dimainkan 90 Menit
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page