Liga Indonesia Duo Striker Arema Cronus Merasa Tak Terbebani

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 15, 2016.

Discuss Duo Striker Arema Cronus Merasa Tak Terbebani in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dua striker Arema Cronus, Samsul Arif dan Cristian Gonzales, menegaskan, mereka tidak terbebani menghadapi pertandingan leg kedua semi-final Piala Jenderal Sudirman melawan Mitra Kukar di Stadion Kanjuruhan, Minggu (17/1).

    Arema memburu kemenangan dengan skor 1-0, atau berselisih dua gol di laga nanti untuk mengejar ketertinggalan 2-1 yang diperoleh di leg pertama. Sementara Mitra Kukar cukup bermain imbang guna mendapatkan tiket ke final. Kondisi itu juga membuat Mitra Kukar diunggulkan lolos ke partai puncak.

    "Saat ini mungkin banyak bursa yang memberikan keunggulan mereka atas Arema. Bisa jadi karena mungkin Arema kalah melawan Mitra di pertandingan pertama,” ujar Samsul.

    "Tapi Arema ini Singo [Singa], jadi tidak akan menyerah sebelum bertanding. Saya sudah semakin membaik, tidak ada rasa sakit. Saya saat ini sedang bersemangat tinggi untuk memenangkan pertandingan.”

    Sedangkan Gonzales menyatakan, ia akan bekerja keras untuk mencetak gol demi membantu Arema meraih kemenangan. Menurut Gonzales, ia tetap tenang menghadapi laga nanti.

    SIMAK JUGA
    Mitra Kukar Andalkan Serangan Balik
    Hermawan Ingin Bikin Mitra Kukar Tak Nyaman
    Samsul Arif Berharap Main Lawan Mitra Kukar

    "Saya striker, saya berusaha tenang, dan tidak merasa terbebani. Kami harus rileks agar bisa menampilkan permainan seperti biasanya di Kanjuruhan,” tegas Gonzales.

    Gonzales juga tidak terlalu mengkhawatirkan kembalinya Arthur Cunna di barisan belakang Mitra Kukar. Begitu pula dengan Zulkifli Syukur yang sudah menjalani latihan bersama rekan-rekannya.

    "Saya pikir pelatih sudah tahu apa yang bakal dilakukan oleh Mitra. Kami akan memainkan taktik, dan strategi yang mungkin akan berbeda. Tetapi kami punya keyakinan untuk lolos ke final,” tegasnya.

    Sementara itu, pelatih Joko Susilo mengatakan, para pemain sudah berpengalaman dalam menghadapi tekanan, sehingga ia tidak terlalu mengkhawatirkan adanya beban berat di pundak mereka.

    "Para pemain berpengalaman dalam me-manage tekanan. Ini sudah fase krusial, pemain terlihat enjoy menikmati latihan taktikal. Kita maksimalkan waktu yang tersisa,” tandas Joko. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Duo Striker Arema Cronus Merasa Tak Terbebani
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page