Liga Inggris Dusan Tadic Akui Khilaf Selebrasi Telanjang Dada

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 12, 2015.

Discuss Dusan Tadic Akui Khilaf Selebrasi Telanjang Dada in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Winger Southampton Dusan Tadic mengaku khilaf setelah merayakan gol kemenangan ke gawang Manchester United dengan mencopot kausnya hingga berbuah kartu kuning.

    Di pertandingan itu, United, yang tampil dengan kekuatan terbaiknya minus Radamel Falcao, terlihat kesulitan membongkar barisan pertahanan The Saints yang pada malam itu digalang bek asal Portugal Jose Fonte.

    Tim tamu pada akhirnya mencuri kemenangan lewat sontekan Tadic yang menjadi pemain pengganti dengan memanfaatkan bola rebound hasil sepakan Graziano Pelle yang sebelumnya membentur mistar.

    Pemain asal Serbia ini pun mendapat dikritik manajer Ronald Koeman atas kartu kuningnya, namun Tadic berkilah: "Anda tidak memikirkan soal itu. Saya biasanya tidak mencopot kaus saya,” ujar Tadic kepada channel YouTube Southampton.

    "Di momen seperti itu, saya berpikir saya akan melakukannya [mencopot kaus]. Saya tidak tahu mengapa, selalu menarik [untuk mencopot kaus] ketika Anda mencetak gol. Namun Anda tidak memikirkan apa yang akan Anda lakukan – itulah sepakbola [dan saya khilaf karena dikartu kuning].”

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Dusan Tadic Akui Khilaf Selebrasi Telanjang Dada
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page