Liga Inggris Dwight Yorke: Louis Van Gaal Tak Perlu Kecewa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 29, 2015.

Discuss Dwight Yorke: Louis Van Gaal Tak Perlu Kecewa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dwight Yorke meyakini bahwa pelatih Manchester United Louis van Gaal bisa merasa puas dengan pencapaian timnya pada musim 2014/15.

    Seperti yang diketahui, pelatih asal Belanda itu menjalani musim pertamanya di Old Trafford, dan meskipun nyaris dipastikan tidak akan meraih gelar juara sama sekali, Yorke menilai keberhasilan tim mencapai zona Liga Champions sudah menjadi prestrasi yang cukup bagus.

    "Saya pikir dia akan cukup bahagia. Saya pikir manajer akan berpikir bahwa semuanya bisa jauh lebih baik," ujar Yorke kepada FourFourTwo.

    "Ini transisi sulit bagi dia dengan datang ke klub, tetapi Anda bisa melihat perkembangan yang dia lakukan dalam tiga atau empat bulan terakhir, di mana tim meraih hasil-hasil positif dan kami tahu bahwa kami sedikit meleset tentang menjadi juara Liga Primer.

    "Tetapi mencapai zona Liga Champions adalah target utama kami dan kami dalam jalur yang tepat untuk melakukan itu dengan empat pertandingan tersisa. Manajer tahu menjuarai Liga Primer akan menjadi tantangan besar tetapi masuk ke Liga Champions adalah fondasi yang bagus bagi kami untuk memulai kembali."

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Dwight Yorke: Louis Van Gaal Tak Perlu Kecewa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page