Liga Inggris Dwight Yorke: Ryan Giggs Harus Jadi Suksesor Jose Mourinho

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 29, 2016.

Discuss Dwight Yorke: Ryan Giggs Harus Jadi Suksesor Jose Mourinho in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jose Mourinho belum melakoni partai perdananya sebagai manajer anyar Manchester United, tapi Ryan Giggs sudah dinominasikan sebagai penggantinya. Demikian penuturan eks striker United Dwight Yorke yang menuntut kejelasan dari mantan klubnya soal masa depan Giggs.

    Giggs, yang telah mengoleksi 13 titel Liga Primer Inggris semasa bermain, sejak pensiun telah bekerja sebagai asisten manajer David Moyes dan Louis van Gaal. Ia juga sempat menjadi caretaker selama empat pertandingan saat pemecatan Moyes pada 2014 silam.

    Namun kejelasan nasib Giggs di musim 2016/17 masih belum diketahui mengingat Mourinho belum mengumumkan stafnya. Yorke pun menilai United harus punya rencana konkret terhadap Giggs.

    SIMAK JUGA
    Cara United Atasi Isu Trademark Mou
    Mourinho Datang, Giggs Berang
    Davids: Mou Solusi Jangka Pendek

    "Ini adalah momen yang sulit untuk Giggsy. Sudah tiga tahun dia menjadi asisten. Jika Anda melihat pemain lain yang diberi kesempatan menangani klub besar -- Pep Guardiola, Zinedine Zidane, Diego Simeone -- dia seharusnya juga bisa seperti mereka. Dia memiliki pengalaman, namun tidak diberi kesempatan,” jelasnya kepada Sky Sports, Jumat (27/5).

    "Jika saya berada di posisi Giggsy, saya akan mencantumkan klausul dalam kontrak saya untuk bisa menjadi manajer ketika Jose meninggalkan klub,” kata Yorke.

    Yorke juga menuturkan pendapatnya soal peluang Zlatan Ibrahimovic menyusul Mourinho ke United. "Saya adalah penggemar Zlatan. Di usianya yang bertambah tua, dia justru semakin baik. Saya yakin dia sangat ingin bermain di Liga Primer dan bisa mengakhiri kariernya di Old Trafford. Itu akan menjadi keputusan yang tepat baginya,” tutur Yorke.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Dwight Yorke: Ryan Giggs Harus Jadi Suksesor Jose Mourinho
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page