EA Merilis Infografis Dari Sim City BuildIt

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 18, 2015.

Discuss EA Merilis Infografis Dari Sim City BuildIt in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,721
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    18/01/2015

    Awal tahun merupakan momen pas bagi developergame untuk memperlihatkan pencapaian yg mereka peroleh di tahun sebelumnya lewatsebuahinfografis. Setelah kemarin Ustwo merilis infografis mengenai Monument Valley, minggu ini EAjuga melakukan hal serupa untuk game free-to-play terbaru mereka, SimCity BuildIt, yg rilis pada bulan Desember lalu.

    Yep, game mobile yg mengusung nama besarfranchise SimCity di kancahfreemium ini merilis infografis mereka dalam rangka merayakan jumlahdownload mereka yg ke-15 juta. Lewat laman blog resminya, EA Helsinky menjabarkan beberapa perolehanSimCity BuildIt di bulan ketiganya, terhitung setelahsoft launch pada bulan Oktober lalu. Meskipun infografis soalrevenueyang diperlihatkan EA tidak sedetail infografis pendapatanMonument Valley, setidaknya melihat dari angka yg ada, kita tahu bahwa SimCity BuildIt memiliki prospek lebih baik dibandingkanDungeon Keeperrilisan EA yg kontroversial itu.
    Bahkan sakingkontroversialnya, game Dungeon Keeper ini dilarang menyebutnya sebagai game gratis oleh otoritas badan pengatur iklan Inggris

    Menariknya lagi, dalam infografis tersebut kita menjumpai kebiasaan pemain yg cenderung membangun kota ramah lingkungan dibandingkan membuat kota berpolusi. Dari total 44 juta pemain SimCity BuildItyang menjadi sampel, 65% lebih memilih untuk meminimalisirpolusi kotanya dengan membangun pembangkit listrik yg ramah lingkungan. Tanpa perlu panjang lebar lagi, berikut detail infografis yg diperlihatkan EA untuk SimCity BuildIt.

    Apple App Store Link: SimCity BuildIt, Gratis

    Google Play Store Link: SimCity BuildIt, Gratis

    [​IMG]
    Preview SimCity BuildIt - Seperti Real Racing 3 ... Lo???[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page