EA Merilis Star Wars Galaxy of Heroes untuk Android dan iOS

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Nov 25, 2015.

Discuss EA Merilis Star Wars Galaxy of Heroes untuk Android dan iOS in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]Update – 25November 2015
    Hampir sebulan setelah diumumkan oleh EA,sekarang kamu berkesempatan untuk menghidupkan kembaliaksi pertarungan para karakterStar Wars favoritmu lewat kemunculanStar Wars: Galaxy of Heroesdi iOS & Android.

    Sesuaidugaan saya sebelumnya,game Star Warsini merupakansebuah game strategi kartu yangdibalut dengan elemen pertarungan RPGdi dalamnya. Apakahgame ini seruataukah tidak, sekarang adalahgiliran kamu untuk mencobanya. Selamatbermain & semoga The Force selalu bersamamu.
    Game Info Download [​IMG] [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG] Star Wars: Galaxy of Heroes ELECTRONIC ARTS - Jan 01, 1970 Genre: Action Size: N/A Installs: N/A Download [​IMG][​IMG]
    Artikel asli – 10 November 2015
    Sebagai salah satu penggemar Star Wars, terus terang saya tak bisa melupakan kekecewaan saya ketika Star Wars dibuat ke dalam game card battle berjudul Star Wars Force Collection & Star Wars Assault Team yg belakangan baru saya ketahui sudah ditarik dari peredaran.

    Selain presentasi yg terlalu biasa untuk sebuah game mobile, kedua game tersebut saya anggap gagal menghidupkan sensasi pertempuran yg epik seperti kedua trilogi film Star Wars aslinya, sehingga wajar jika saya menghapus keduanya selang beberapa jam waktu bermain.

    Untungnya hari ini harapan saya untuk sebuah game Star Wars yg cukup menjanjikan muncul kembali berkat diumumkannya Star Wars: Galaxy of Heroes oleh penerbitgame besar sekaliber Electronic Arts. Walau pada intinya tidak sepenuhnya menyebutkan ini adalah game strategi kartu, setidaknya dari tampilantrailer yg saya lihat, ada kemungkinangame ini akan mengusung beberapa kesamaan pola dengan game mobile keluaran EA sebelumnya yaituHeroes of Dragon Age.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Dalam Star Wars: Galaxy of Heroes, kamu akan terlibat dalam sebuah strategi pertempuran tim yg diisi oleh berbagai karakter terkenal di dunia Star Wars. Mulai dari sang Smuggler Han Solo & sang partner Wookie Chewbacca, hingga Darth Vader beserta pasukan Stormtrooper, semuanya ini bisa kamu temukan dalam permainan Star Wars: Galaxy of Heroes.

    Menariknya lagi, walau mengedepankan unsur mengoleksi karakter layaknya permainan kartu, Star Wars: Galaxy of Heroes juga menjanjikan sebuah pertempuranturn-based RPG yg seru. Seperti gambar yg kamu lihat di atas, kamu bisa mengerahkan berbagai macam serangan khusus tergantung dari tipe karakter hero yg kamu punya & wajib berstrategi dengan kemampuan itu untuk memenangkan pertempuran.

    Saat tulisan ini dipublikasikan, EA masih belum memberikan detail seputar tanggal rilis dari game yg nantinya akan tersedia secara gratis di iOS & Android ini. Ada kemungkinan game ini akan dirilis berdekatan pada pemutaran film Star Wars: The Force Awaken pada musim liburan (sekitar Desember) 2015 nanti.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page