EatBeat Deadspike-San, Game Rhythm Dari Arc System Works

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 27, 2015.

Discuss EatBeat Deadspike-San, Game Rhythm Dari Arc System Works in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,717
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    27/02/2015

    Arc System Works di telinga kita identik dengan judulgame tarungpopuler seperti Blazblue danGuilty Gear yg baru saja merilis iterasinya yg kelimaGuilty Gear Xrd-SIGN.Pamornya yg lumayankuat di ranah 2Dfighting tadi pastinya membuat siapapun tak menyangka jika debut mereka dimobile justru diwakili oleh genregame lain yg jauh di bawah bayangan kita semua.

    Yup, seperti yg disampaikanKevin melalui rangkumanGiA26 Desember tahun lalu, Arc System Works berminat mengikuti langkah SNK Playmore dengan merilisgame rhythm berdasarkan franchise game fighting miliknya. Berangkat dari ide itulah Arc System Works hari ini resmi meluncurkanEatBeat Deadspike-Sanyang mengangkat anjing bernama Dead Spike milik Ragna BloodEdge diBlazbluesebagai karakter utama.

    [​IMG]

    Dalamgame ini, kamu akanbermain iramadengan cara memerintahkan Spike untuk memakan objek yg ada di depan dia secara baik & benar. Sama seperti game rhythm lainnya yaituThe Rhythm of Fighters, Radiohammer, & sebagainya, tugasmu adalah melakukantapdi bagian indikator khusus sesuai instruksiyang diperlihatkandi layar. Jika kamu gagal maka indikator nyawamu akan berkurang, & performa skor kamu pun akan menurun di bagian akhir permainan.

    Arc System Works rupanya tahubagaimana caranya agargame ini terlihat menarik di mata pemain, khususnya mereka yg pernah memainkangame rilisan mereka. Iramamusik yg diusung EatBeat Deadspike-San rata-rata merupakanmusik dari gameBlazblue.Setidaknya adalebih dari delapan lagubergenre musik rockyang bisa kamu pilih & mainkan dengan volume suara maksimal di sini.

    [​IMG]

    EatBeat Deadspike-San bisa kamu unduh secara gratis dengan sejumlah implementasi IAP serta tayanganiklan yg muncul di setiap waktuloading. Untuk IAP yg disediakanEatBeat Deadspike-San,di sini kamu menjumpai pembelian anekasoundtrackyang dibanderol per lagunya seharga Rp. 12.000. Tak hanya itu saja,kamu juga disodori opsi untukmembelikarakter Ouroboros seharga Rp. 21.530 untuk menggantikan posisi Spike di layar.
    Ada satu lagi game rhythm yg tidak boleh kamu lewatkan yaitu Deemo. Simak ulasan lengkapnya di sini

    Terlepas dari keberadaanya sebagaigame free-to-playyang diselingi beragam IAP & iklan, EatBeat Deadspike-San merupakangame rhythmsekaligusfan-serviceyang layak dimainkan oleh para penggemarBlazblue. Jika kamu berminatunjuk kebolehandalam menyelesaikan seluruh tantangan yg disediakan Arc System Works di sini, kamu bisa mengunduh EatBeat Deadspike-San melalui tautan di bawah ini.

    Apple App Store Link: Eat Beat: Dead Spike-san, Gratis


    Google Play Store Link:EatBeat Deadspike-San, Gratis
    TagsRhythm

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page