Liga Inggris Ed Woodward Tuntut Klub Inggris Perbaiki Performa Di Eropa

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 15, 2015.

Discuss Ed Woodward Tuntut Klub Inggris Perbaiki Performa Di Eropa in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ed Woodward, selaku executive vice-chairman Manchester United, memperingatkan bahwa klub-klub Liga Primer Inggris berisiko kehilangan jatah di Liga Champions jika performa buruk mereka di kompetisi Eropa terus berlanjut.

    Inggris saat ini masih mendapat empat slot ke Liga Champions, setara dengan La Liga Spanyol dan Bundesliga Jerman. United, City, Chelsea, dan Arsenal menjadi wakil Inggris di Liga Champions musim ini, sedangkan Liverpool dan Tottenham Hotspur berpartisipasi di Liga Europa.

    Namun, menyusul penampilan buruk tim Inggris yang musim lalu gagal mewakilkan satu tim pun di perempat-final Liga Champions, Woodward menilai bahwa koefisien UEFA Inggris bisa turun sehingga jatah mereka akan terpotong menjadi tiga slot seperti halnya Serie A Italia.

    "Secara sederhana, jika seluruh tim Inggris tampil buruk dibandingkan dengan tim-tim dari Italia dan Jerman, maka akan ada risiko. Kedua negara itu [Italia dan Jerman] adalah kuncinya. Jika kami terus bermain buruk seperti musim lalu, sementara tim-tim Jerman dan Italia tampil baik, maka slot keempat kami berada dalam ancaman,” ujar Woodward.

    United sendiri berhasil kembali ke Liga Champions di musim ini setelah finis di posisi keempat musim lalu. Keuntungan United juga meroket 39,3 persen di triwulan awal musim 2015/16 berkat kesepakatan sponsor dengan Adidas dan Chevrolet.

    "Kami mengawali musim dengan baik. Kami berada di posisi yang baik di Liga Primer dan berada di puncak grup Liga Champions. Rekor pendapatan kami di triwulan awal musim ini mendemonstrasikan bahwa kami terus memperkuat segi bisnis kami,” imbuh Woodward.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Ed Woodward Tuntut Klub Inggris Perbaiki Performa Di Eropa
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page