Liga Inggris Eddie Howe Tolak Latih Newcastle United

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 8, 2015.

Discuss Eddie Howe Tolak Latih Newcastle United in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajer Bournemouth Eddie Howe secara tegas menolak untuk mengambil peran sebagai juru taktik di Newcastle United.

    Seperti diketahui, Newcastle sendiri untuk saat ini tengah mencari manajer baru setelah Alan Pardew hengkang ke Crystal Palace.

    Adapun setelah membawa Bournemouth ke posisi puncak klasemen Liga Championship Inggris, nama Howe disebut-sebut sebagai salah satu kandidat untuk menggantikan Pardew di St. James’ Park.

    Meski mengaku tersanjung dengan rumor yang mengelilinginya, pria 37 tahun ini menekankan bahwa fokusnya adalah membantu The Cherries promosi ke Liga Primer Inggris musim depan.

    "Ini membuat saya tersanjung,” ujar Howe kepada talkSPORT. "Saya tidak akan berkata bahwa saya tidak ingin dikaitkan dengan pekerjaan lain karena Anda pikir jika saya tidak dikaitkan dengan pekerjaan lain maka saya tidak memenangkan pertandingan – jadi saya mengapresiasi itu atas keberhasilan memenangkan pertandingan.

    "Namun saya tidak tertarik dengan pekerjaan lain selain ini. Saya tidak mendengarkan spekulasi atau apa yang dikatakan media, saya lebih tertarik menjalankan klub sepakbola dari hari ke hari.

    "Saya senang dengan pekerjaan di sini dan saya fokus untuk laga kami ke depan di hari Sabtu [dan kami bertekad lolos ke Liga Primer],” tutupnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Eddie Howe Tolak Latih Newcastle United
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page