Liga Indonesia Eddy Simon Badawi Ajak Mitra Kukar Beruji Coba

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 3, 2015.

Discuss Eddy Simon Badawi Ajak Mitra Kukar Beruji Coba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,276
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persiba Balikpapan Eddy Simon Badawi mengungkapkan, ia telah mengajak Mitra Kukar untuk melakukan pertandingan uji coba sebagai bagian persiapan menghadapi Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Menurut Eddy Simon, tim besutannya masih membutuhkan beberapa kali uji coba untuk mengetahui kelemahan mereka sebelum ISL 2015 digulirkan pada 4 April. Eddy Simon mengaku sudah berbincang-bincang dengan manajemen Mitra Kukar kemungkinan melakukan uji coba.

    "Kita memang butuh banyak uji coba. Kan kalau mulai ISL tanggal 4 [April] kita masih ada waktu 34 hari,” sebutnya.

    "Saya sudah ngobrol-ngobrol dengan [asisten] manajernya Mitra Kukar, mereka juga mempertimbangkan. Kalau memungkin kita akan uji coba ke sana. Tapi ini baru sebatas omongan kita, baru telpon-telponan. Mereka memang belum bicara ke manajemen [Persiba].”

    Namun, lanjut Eddy Simon, laga persahabatan melawan Mitra Kukar bisa batal jika rencana uji coba ke Semarang terealisasi.

    "Kalau jadi ke Jawa tengah, rencana uji coba ke Mitra bisa batal. Tapi saat ini kan belum jelas, kita juga masih menunggu konfirmasi dari Semarang,” pungkasnya.

    Sementara itu, manajer Persiba Faisal Husin mengatakan, sudah mengagendakan minimal melakukan dua kali uji coba melawan klub peserta ISL. Sejauh ini manajemen sudah menjalin komunikasi dengan dua klub ISL.

    "Kita memang sudah rencanakan akan melakukan uji coba, tapi masih menunggu lawan. Kita sudah ada hubungi dua klub, rencananya main di sini [Stadion Parikesit], tapi masih tunggu jawaban dari mereka. Mudah-mudahan mereka bisa,” ungkap Faisal kepada Goal Indonesia.

    Sedangkan mengenai uji coba ke Semarang, Faisal mengungkapkan masih menunggu konfirmasi lanjutan dari manajemen Laskar Maesa Jenar.

    "Kalau Semarang kita masih tunggu, kita belum tahu. Tapi kalau tidak jadi, kita cari yang lain. Karena kita juga sudah hubungi dua klub ISL,” ucapnya. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Eddy Simon Badawi Ajak Mitra Kukar Beruji Coba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page