Liga Indonesia Eddy Simon Badawi Belum Rekomendasikan John Agnimou

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 6, 2015.

Discuss Eddy Simon Badawi Belum Rekomendasikan John Agnimou in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,322
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Persiba Balikpapan menampik kabar yang menyebutkan John Jean-Baptiste Agnini Agnimou telah direkomendasikan pelatih Eddy Simon Badawi untuk memperkuat Beruang Madu di Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Agnimou sempat dipulangkan akibat mendapat cedera hamstring dalam uji coba Persiba melawan tim lokal beberapa waktu lalu. Hari ini Agnimou datang ke Balikpapan untuk kembali mengikuti seleksi.

    Manajer Persiba Faisal Husin mengatakan, manajemen memanggil Agnimou, karena penyerang asal Pantai Gading itu menyatakan cederanya sudah sembuh.

    "Rencananya besok [Jumat] dia sudah datang, dan Sabtu kemungkinan sudah bisa ikut latihan. Dia bilang sudah sembuh 100 persen, tapi nanti kita akan cek juga untuk memastikannya,” kata Faisal kepada Goal Indonesia.

    Kembalinya Agnimou disebut-sebut bakal menggusur Carlos Raul Sciucatti yang dalam sepekan terakhir mengikuti seleksi. Namun hal itu buru-buru dibantah Faisal, karena belum ada rekomendasi dari pelatih.

    "Belum, karena kita juga masih menunggu rekomendasi dari pelatih, dan sampai saat ini belum ada,” tegas Faisal.

    Hal senada diungkapkan Eddy Simon. Meski sebelumnya mengaku kepincut dengan Agnimou, Eddy Simon masih ingin melihat kemampuan pemain berusia 27 tahun itu, termasuk sejumlah strike asing lainnya yang sedang seleksi.

    "Kalau dia datang kita akan lihat dulu. Belum ada rekomendasi dari saya, karena kita kan masih seleksi. Saya masih mau lihat mereka dulu, jadi masih akan saya lihat dulu. Semua punya peluang yang sama. Kita lihat saja nanti seperti apa, karena masih dalam proses,” pungkasnya. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Eddy Simon Badawi Belum Rekomendasikan John Agnimou
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page