Liga Indonesia Eddy Simon Badawi Bingung Susun Program Latihan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 28, 2015.

Discuss Eddy Simon Badawi Bingung Susun Program Latihan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persiba Balikpapan Eddy Simon Badawi mengaku bingung menyusun program latihan Beruang Madu, karena belum ada kepastian kelanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 digulirkan.

    PSSI dan PT Liga Indonesia mengambil keputusan untuk memberhentikan ISL dan Divisi Utama Liga Indonsia sementara waktu. Keputusan diambil menyusul situasi tak menentu akibat pembekuan PSSI oleh Kemenpora, sehingga berimbas kepada izin keramaian dari kepolisian. Selain itu, PSSI juga sedang mempersiapkan timnas Indonesia U-23 untuk tampil di SEA Games 2015.

    Pelatih kelahiran Sanga-sanga itu mengungkapkan, ia juga harus kembali memotivasi Ledi Utomo dan kawan-kawan setelah gagal melakoni dua laga menghadapi tuan rumah Persebaya Surabaya dan Gresik United.

    "Kita sudah susun program latihan tapi akhinya menjadi sia-sia kalau pertandingannya tidak jelas kapan. Apalagi kita sudah berlatih untuk menjalani dua pertandingan, tapi tidak jadi,” Kata Eddy Simon kepada Goal Indonesia.

    "Memang kalau saya lihat mental pemain drop, sehingga saya harus memotivasi kembali pemain, karena itu berpengaruh sekali secara psikologi. Kita sudah siap, tapi tiba-tiba tidak main, kondisi yang membuat pemain bingung.”

    "Tapi sebagai pemain profesional, mereka sudah harus siap dengan kondisi apa pun, termasuk kami para pelatih. Meskipun kita jajaran pelatih untuk mempersiapkan pemain agar selalu siap untuk bertanding kapan pun.” (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Eddy Simon Badawi Bingung Susun Program Latihan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page