Liga Indonesia Eddy Simon Badawi Bongkar Komposisi Pemain

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 26, 2015.

Discuss Eddy Simon Badawi Bongkar Komposisi Pemain in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persiba Balikpapan Eddy Simon Badawi mulai mencoba mengubah komposisi pemain dalam setiap latihan tim untuk mengantisipasi penggawa Beruang Madu mengalami cedera, atau akumulasi kartu saat Indonesia Super League (ISL) 2015 berjalan.

    Eddy Simon saat ini sedang menyiapkan sejumlah pemain alternatif yang bisa mengisi beberapa posisi. Absor Fauzi yang posisi utamanya stoper dalam beberapa kali latihan, maupun uji coba juga ditempatkan menjadi gelandang bertahan.

    "Seperti Valentino [Telaubun]. Dia bisa bermain di posisi gelandang bertahan, stopper, juga bek kiri. Jadi kalau misalnya, ada pemain di posisi itu berhalangan tidak bisa diturunkan, kan bisa ditempati pemain itu saat terdesak,” kata eddy Simon kepada Goal Indonesia.

    "Rendi [Saputra] juga. Dia sebenarnya posisinya sayap, tapi saya coba di gelandang lebih ke dalam. Ternyata posisi itu juga bisa di jalanani. Ansu [Toure] juga kan posisinya bukan hanya penyerang lubang, tapi juga saya coba menjadi pengatur serangan, toh bisa dijalaninya.”

    "Joko Sidik bisa jadi stoper dan bek kiri. begitu juga Nurhidayat, bisa juga bermain di bek kanan, bukan hanya stopper.”

    Sementara itu, Persiba kembali akan kedatangan seorang pemain asing untuk menjalani seleksi. Kali ini, striker asal Mesir akan mengikuti mengikuti seleksi bersama Beruang Madu. Begitu juga dengan Eddie Foday Boakay.

    "Saya sama sekali belum kenal, makanya nanti akan kita lihat kualitasnya, karena yang datangkan manajemen. Mudah-mudahan kualitasnya bagus, dan sesuai harapan. Mungkin kita akan lihat waktunya sampati tiga hari. Tapi nanti akan dikomunikasikan dengan manajemen juga.”

    "Kalau [Eddie Foday] Boakay mau datang, kita masih tunggu. Tentu kita harus lihat kondisinya. Tapi dia pemain bagus.” (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Eddy Simon Badawi Bongkar Komposisi Pemain
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page