Liga Indonesia Eddy Simon Badawi Bongkar Tembok Persiba Balikpapan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 14, 2015.

Discuss Eddy Simon Badawi Bongkar Tembok Persiba Balikpapan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kekalahan telak 4-0 dari PSM Makassar di laga perdana Indonesia Super League (ISL) 2015 beberapa hari lalu memaksa pelatih Persiba Balikpapan Eddy Simon Badawi membongkar tembok pertahanan.

    Eddy Simon mencoba menggunakan formasi berbeda, yakni memasang tiga bek di lini belakang. Dalam beberapa kali latihan, terlihat mantan pelatih PSIR Rembang itu memberikan kesempatan kepada Yudi Khoeruddin dan Absor Fauzi masuk dalam skuat inti, dan menggeser Ledi Utomo ke tim cadangan.

    "Memang lini belakang kini terus coba dibenahi, karena merupakan salah satu titk kelemahan waktu kalah lawan PSM. Jadi kita memantapkan lagi sesuai dengan skema yang kita inginkan, karena ada beberapa alternatif yang kita coba,” papar Eddy Simon kepada Goal Indonesia.

    "Kita lagi coba memasang tiga libero, Yudi, Roman [Golian] dan Absor. Jadi dalam beberapa hari ini kita lihat, terus kita bandingkan dengan yang lalu.”

    "Kita juga akan diskusi lagi dengan mereka [pemain], enak yang mana. Artinya, kita lihat mana yang kompak, dan solid di lini belakang, dan sesuai dengan skema yang kita usung. Jadi memang masih utak-atik.”

    Hanya saja, lanjut sang pelatih, semua tergantung kondisi pemain sebelum pertandingan, karena bisa saja berubah.

    "Semua tergantung persiapan tim. Bisa saja sekarang kita siapkan Roman, Yudi dan Absor, tapi ketika satu jam sebelum bertanding, bisa berubah,” kata Eddy Simon.

    "Kita masih terus mencari formasi, dan pemain yang terbaik di posisinya, karena kita belajar dari kemarin kebobolan sampai empat gol. Tentu kita tidak ingin mengulanginya lagi. Kita ingin belajar dari kesalahan.” (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Eddy Simon Badawi Bongkar Tembok Persiba Balikpapan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page