Liga Indonesia Eddy Simon Badawi Copot Ban Kapten Antonio Teles

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 31, 2015.

Discuss Eddy Simon Badawi Copot Ban Kapten Antonio Teles in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persiba Balikpapan Eddy Simon Badawi melakukan perombakan terhadap pemimpin di atas lapangan setelah ia menyerahkan ban kapten kepada striker I Made Wirahadi.

    Awal bulan lalu, Eddy Simon menunjuk Antonio sebagai kapten Beruang Madu, sedangkan Wirahadi menjadi wakilnya. Namun dalam pertandingan uji coba melawan
    Bontang FC akhir pekan kemarin, ban kapten disematkan kepada Wirahadi. Saat Wirahadi ditarik keluar, ban kapten diberikan kepada Ansu Toure.

    Eddy Simon membantah telah menjadikan Antonio sebagai kapten tim. Menurutnya, sejak awal ia memang ingin menjadikan Wirahadi sebagai pemimpin rekan-rekannya di atas lapangan.

    "Tempo hari kami sudah memilih tiga kapten Wirahadi, Teles dan Ledi [Utomo]. Kalau ketika itu [uji coba lawan Bontang FC] ban kapten diserahkan ke Ansu, kebetulan dekat saja [dengan Wirahadi]. Kapten [pertama] itu Wirahadi, bukan Teles,” tegas Eddy Simon.

    "Kita melihatnya yang berkomunikasi lebih baik kan Wirahadi. Teles juga mengerti. Dia juga orang Indonesia. Kedua, dia [Wirahadi] dari unsur Polri. Jadi sebenarnya ada tiga di masing-masing posisi. Di depan itu Wirahadi, di tengah Teles, di belakang Ledi komandonya.”

    Situasi ini tentunya memperlihatkan hubungan antara Eddy Simon dan Antonio yang makin tidak harmonis. Sang pelatih menilai Antonio mengalami penurunan performa, dan sempat terancam pencoretan dari tim. Di lain sisi, Antonio menilai Eddy Simon telah bersikap tidak adil jika hanya melihat penampilannya ketika menjalani latihan saja. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Eddy Simon Badawi Copot Ban Kapten Antonio Teles
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page