Liga Indonesia Eddy Simon Badawi Hengkang, Persiba Balikpapan Tunjuk Haryadi

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 17, 2015.

Discuss Eddy Simon Badawi Hengkang, Persiba Balikpapan Tunjuk Haryadi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,873
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Eddy Simon Badawi telah mengambil keputusan untuk hengkang dari Persiba Balikpapan. Hal itu dilakukannya lantaran butuh kepastian pekerjaan agar bisa terus menafkahi keluarganya. Mengingat, kondisi kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang masih belum jelas kepastiannya.

    Pelatih kelahiran Sanga-sanga itu pun akhirnya memilih untuk menukangi tim Pekan Olahraga Nasional (PON) Kalimantan Timur. "Kami ini pelaku sepakbola, harapan kami tentu dari sepakbola. Ketika kompetisi berakhir, saya tidak punya pekerjaan karena kontrak selesai. Ketika ditawari saya menerima," kata Eddy Simon, kepada Goal Indonesia.

    Memang, sejak kompetisi ISL dihentikan Persiba juga memutus kontrak para pemain dan pelatih. Sehingga mereka bebas memilih apakah ingin tetap di Persiba atau hengkang ke klub lain.

    "Jadi saya sudah mundur dari Persiba dan saya minta maaf kepada masyarakat Balikpapan karena belum bisa memberikan prestasi, tapi saya sangat berterima kasih diberikan kesempatan bersama Persiba," ucap Eddy, yang bertekad bisa mempersembahkan medali emas cabang sepakbola di PON 2016 nanti.

    Untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Eddy, manajemen Persiba pun bergerak cepat. Mereka langsung menunjuk asisten pelatih, Haryadi, untuk menjadi pelatih kepala.

    "Ya, kami serahkan ke Haryadi untuk menangani Persiba karena Eddy Simon sudah resmi mengundurkan diri," kata Syahril HM Taher, ketua umum Persiba.

    Presiden PT. Liga Indonesia itu menganggap, mantan asisten Daniel Roekito itu memiliki kapasitas yang baik karena sebelumnya pernah menjadi pelatih kepala.

    "Dia sudah pernah memimpin Persiba, secara kualitas juga cukup bagus. Jadi tidak ada salahnya kami memberikan kesempatan menggantikan pelatih sebelumnya," terangnya.

    Pelatih asal Salatiga itu dipastikan akan mendampingi Ansu Toure dan kawan-kawan dalam persiapan turnamen pramusim yang akan digelar PT. Liga, maupun persiapan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015/2016.(gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Eddy Simon Badawi Hengkang, Persiba Balikpapan Tunjuk Haryadi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page