Liga Indonesia Eddy Simon Badawi Mau Lihat Kualitas Pemain Mesir Di Uji Coba

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 28, 2015.

Discuss Eddy Simon Badawi Mau Lihat Kualitas Pemain Mesir Di Uji Coba in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persiba Balikpapan Eddy Simon Badawi mengungkapkan, ia akan menjadikan laga uji coba melawan Bontang FC, Sabtu (28/3), sebagai penilaian terhadap pemain asing asal Mesir, Mohammed Ragab Anwar, yang sedang mengikuti seleksi.

    Ragab sudah mengikuti latihan bersama Persiba sejak, Kamis (26/3). Menurut Eddy Simon, saat menjalani latihan, performa Ragab tidak mengesankan. Karena itu, Eddy Simon ingin melihatnya di laga uji coba.

    "Kita lihat besok [hari ini] dalam uji coba lawan Bontang FC, karena sesungguhnya kemampuannya akan teruji. Kalau kemarin belum terlihat skill-nya. Tapi hari ini alhamdulillah, sudah mulai terlihat lebih baik. Tapi memang belum terlalu istimewa,” kata Eddy Simon kepada Goal Indonesia.

    Menurut Eddy Simon, jika saat laga uji coba Ragab gagal menunjukkan penampilan terbaiknya, maka akan langsung dipulangkan.

    "Tidak perlu lama untuk melihat kualitas pemain, karena waktu kita juga sangat terbatas. Kita tunggu besok direkrut atau tidak,” imbuhnya.

    Dalam uji coba nanti, mantan pelatih Putra Samarinda ini mengaku akan menggunakan skema 3-5-2.

    "Tadi [kemarin] saya coba dengan 3-5-2, dan itu yang akan saya gunakan dalam uji coba, karena kemungkinan saat ke PSM kita juga akan pakai 3-5-2,” ungkapnya.

    Sementara itu, mantan pemain Persiku Kudus musim lalu Gakou Amadou, yang sempat mengikuti seleksi Februari lalu, kabarnya akan datang lagi ke Balikpapan. Karena sulitnya mencari striker asing, manajemen Persiba terpaksa mendatangkan kembali pemain asal Mali tersebut.

    "Silahkan saja, tidak masalah meski sudah pernah dipulangkan. Tapi mudah-mudahan permainannya sudah lebih baik, mungkin saja kan,” ujar Eddy Simon.

    Mantan pemain Persiba musim lalu yang mencetak empat gol, Pape Latyr Ndiaye, juga akan mengikuti seleksi.

    "Kita siap siapa saja yang mau datang, asal melalui proses seleksi. Karena kita membutuhkan striker yang haus gol,” ucap Eddy Simon.

    "Kalau mengenai Eddie Foday Boakay, mungkin sulit kalau datang tanggal 3 [April]. Dan kalau memang kita tidak dapat, kita manfaatkan saja pemain yang ada.” (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Eddy Simon Badawi Mau Lihat Kualitas Pemain Mesir Di Uji Coba
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page