Liga Indonesia Eddy Simon Badawi Sebut Ledi Utomo Layak Masuk Timnas Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 11, 2015.

Discuss Eddy Simon Badawi Sebut Ledi Utomo Layak Masuk Timnas Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persiba Balikpapan Eddy Simon Badawi menilai bek Ledi Utomo layak dipanggil masuk tim nasional Indonesia di pertandingan uji coba melawan Kamerun dan Myanmar.

    Menurut Eddy Simon, mantan pemain Persita Tanggerang musim lalu itu sudah sarat pengalaman, sehingga layak kembali mengenakan jersey Garuda. Ledi pernah memperkuat timnas U-23 di SEA Games 2005, dan timnas senior di Piala AFF 2006.

    "Mereka dari PSSI sudah tahu semua. Saya pikir BTN [Badan Tim Nasional] sudah tahu lah kualitas dia seperti apa, saya tidak perlu lagi rekomendasikan. Dia bukan pemain baru, sudah sangat pengalaman di kancah sepakbola nasional,” kata Eddy Simon.

    Ledi menjadi salah satu palang pintu andalan Persiba di lini belakang, termasuk mengantarkan tim tersebut menjadi runner-up turnamen pramusim Piala Walikota Padang pada Januari lalu. Pemain berpostur 185 cm, ini menjadi pilihan utama Eddy Simon bersama legiun asing asal Slovakia, Roman Golian.

    "Memang dia belakangan ini menonjol, dan kita memang butuh dia, karena saya juga sudah lama tahu dia,” ujarnya.

    Kendati begitu, Eddy Simon meragukan apakah Ledi akan dipanggil, atau tidak, mengingat usianya tidak muda lagi, yakni 32 tahun.

    "Apalagi juga akan banyak saingan. Banyak pemain-pemain lain yang juga bagus, di PBFC [Pusamania Borneo FC] juga ada. Tapi kalau dipanggil, tentu kita akan dukung, kita siap. Kita harus berikan. Kalau tidak, ada sanksinya,” terangnya. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Eddy Simon Badawi Sebut Ledi Utomo Layak Masuk Timnas Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page