Liga Indonesia Eddy Simon Badawi Yakin Menpora & PSSI Temukan Solusi Terbaik

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 6, 2015.

Discuss Eddy Simon Badawi Yakin Menpora & PSSI Temukan Solusi Terbaik in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persiba Balikpapan Eddy Simon Badawi tetap optimistis menteri pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dan PSSI akan menemukan solusi terbaik untuk menghentikan kisruh sepakbola nasional.

    Eddy Simon mengatakan, ia memilih pulang kampung ke Banjar setelah PSSI memutuskan mengakhiri Indonesia Super League (ISL) 2015 sebagai buntut dari kisruh antara Menpora dan induk organisasi sepakbola nasional itu.

    Pelatih kelahiran Sanga-sanga ini menegaskan, tetap siap jika manajemen Persiba memanggilnya kembali untuk menangani tim bila ISL bergulir kembali.

    "Kalau kompetisi kembali bergulir, dan manajemen memanggil saya, tentu saya akan siap memimpin tim kembali. Siapa tahu PSSI dan Kemenpora kembali akur, dan kompetisi bergulir. Jadi, saya akan siap kapan pun,” ujar Eddy Simon kepada Goal Indonesia.

    "Saya yakin selalu ada solusi terbaik untuk sepakbola Indonesia kalau Kemenpora dan PSSI mau akur. Kami, pelatih dan pemain, coba mengambil hikmah saja ketika kompetisi ini tidak lagi dilanjutkan.”

    Mengenai rencana dirinya berada di kampung halaman, Eddy Simon mengatakan, ia bakal memanfaatkan waktu semaksimal mungkin berkumpul dengan keluarga, dan menyambangi rekan-rekannya.

    "Saya selama ini tidak punya banyak waktu untuk kumpul bersama keluarga. Sekarang saya akan manfaatkan, karena sebelum-sebelumnya saya sibuk melatih. Saya akan berlibur bersama keluarga pulang kampung ke Banjar dalam waktu dekat, karena ini juga penting,” kata Eddy Simon.

    "Saya juga mau bertemu teman-teman untuk mengobrol. Mungkin sambil main bola, misalnya dengan Balikpapan All Star. Teman-teman saya yang bukan orang bola juga banyak. Ada waktu untuk nongkrong-nongkrong juga.” (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Eddy Simon Badawi Yakin Menpora & PSSI Temukan Solusi Terbaik
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page