Liga Inggris Edin Dzeko Belum Menyerah Kejar Chelsea

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 17, 2015.

Discuss Edin Dzeko Belum Menyerah Kejar Chelsea in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,221
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Edin Dzeko sama sekali tidak meragukan kemampuan Manchester City untuk terus memberi tekanan kepada penghuni singgasana Liga Primer Inggris, Chelsea, hingga musim berakhir.

    Akhir pekan lalu, baik City maupun Chelsea tertahan oleh lawan-lawannya. The Citizens secara mengejutkan takluk 1-0 dari Burnley, sedangkan The Blues hanya sanggup bermain imbang 1-1 dengan Southampton.

    Hasil tersebut membuat Chelsea kini sudah unggul enam poin dari City di peringkat kedua sembari pasukan Jose Mourinho itu masih punya tabungan satu laga. Walau begitu, Dzeko berjanji untuk terus mengejar Chelsea.

    "Kami akan terus menekan Chelsea sampai detik terakhir dan saya berharap kami bisa mengejar mereka,” tuturnya.

    Lebih lanjut, Dzeko juga membahas kondisinya di Etihad Stadium yang sedikit goyah menyusul kedatangan Wilfried Bony. Namun, penyerang yang musim ini baru mencetak enam gol di semua ajang itu tak terlalu menggubris rumor negatif yang menyebutnya bakal hengkang dari City.

    "Saya sudah empat tahun di Cty dan saya sudah mendengar segala rumor. Tetapi, saya fokus sepenuhnya bersama City. Saya menikmati karier di sini. Manajer dan fans percaya pada saya. Jika bukan karena cedera, saya seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol,” tambahnya.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Edin Dzeko Belum Menyerah Kejar Chelsea
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page