Liga Inggris Edinson Cavani Disarankan Susul Pep Guardiola Ke Manchester City

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 8, 2016.

Discuss Edinson Cavani Disarankan Susul Pep Guardiola Ke Manchester City in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan pelatih timnas Uruguay Jorge Fossati meminta Edinson Cavani untuk meninggalkan Paris Saint-Germain dan bergabung ke Manchester City pada musim panas mendatang demi perkembangan kariernya.

    Cavani, yang saat ini menjalani musim ketiganya di PSG, lebih sering dipasang pelatih Laurent Blanc sebagai winger untuk mengakomodasi Zlatan Ibrahimovic sebagai ujung tombak tim. Cavani bahkan kerap tergeser oleh Lucas Moura dalam beberapa pekan terakhir.

    Bagi Fossati, kondisi tersebut jelas merugikan Cavani. Menurutnya, striker 29 tahun itu akan jauh lebih bersinar jika ditempatkan sebagai penyerang tengah – sesuatu yang bisa ditawarkan City bersama manajer anyar mereka, Pep Guardiola, di musim depan.

    SIMAK JUGA
    Cavani: Saya Selalu Berusaha Hormati Paris Saint-Germain
    Perburuan Edinson Cavani, Manchester United Siap Tikung Juventus
    Lima Destinasi Selanjutnya Edinson Cavani

    "Cavani harus bermain sebagai penyerang tengah. Dia dimainkan sebagai winger oleh PSG, bahkan terkadang sebagai gelandang. Saya memahami hal ini karena Zlatan Ibrahimoivc yang berman sebagai penyerang tengah,” kata Fossati, Senin (7/3).

    "Normalnya, Guardiola akan memainkan dua atau tiga penyerang sekaligus. Oleh karena itu, saya sangat menyarankan Cavani untuk bergabung dengan mereka [City] di musim depan,” ungkap Fossati, yang kini melatih klub Qatar, Al Rayyan.

    Di samping itu, Fossati berharap agar Cavani bisa belajar dari seniornya, Diego Forlan, yang bersinar bersama Uruguay setelah memutuskan pindah dari Manchester United ke Villarreal.

    "Saya ingat ketika saya mencadangkan Forlan karena dia tak banyak bermain di Manchester United. Ketika dia pindah ke Villarreal, timnas ikut kena getahnya karena dia mulai bermain reguler di klubnya,” pungkas Fossati, yang pernah melatih Uruguay pada 2004 hingga 2006.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Edinson Cavani Disarankan Susul Pep Guardiola Ke Manchester City
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page