Liga Indonesia Eduard Tjong Bakal Pantau Pemain Lagi Di ISC A

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 7, 2016.

Discuss Eduard Tjong Bakal Pantau Pemain Lagi Di ISC A in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia U-19 Eduard Tjong mengungkapkan masih bakal mencari pemain lagi untuk menambah kekuatan timnya. Saat ini, Edu masih melakukan proses seleksi terhadap 30 pemain di National Youth Training Centre, Bojongsari, Depok. Rencananya, malam ini dia akan memulangkan lagi tujuh pemain.

    Sehingga hanya akan ada 23 pemain yang dibawa pada pemusatan latihan di Yogyakarta mulai 8 Agustus nanti. Meski begitu, Edu menegaskan 23 pemain itu posisinya masih belum aman hingga tenggat pendaftaran pemain ke Piala AFF U-19 2016, 21 Agustus nanti.

    Mantan pelatih PS TNI itu pun mengungkapkan dirinya masih akan berburu pemain di sela-sela seleksi yang digelar di Yogyakarta. "Kalau ada, saya mau ngambil yang di klub ISC (Indonesia Soccer Championship), karena kami nggak mungkin ngambil yang sama dengan pemain saat ini. Kalau seperti itu berarti harus seleksi lagi," jelas Edu, usai timnya beruji coba melawan tim PON DKI Jakarta, Sabtu (6/8) petang.

    SIMAK JUGA
    Menerka Para Wakil ISC Di Timnas
    Timnas U-19 Kalah, Eduard Tjong Tetap Puas
    Menpora Punya Ide Kirim Timnas Ke Eropa

    Menurutnya, saat ini ada beberapa pos yang masih perlu diperkuat di timnya. Di antaranya untuk posisi stopper, bek kiri, dan penyerang.

    "Kalau untuk play-maker, kami sebenarnya ada Abi (Syahrian Abimanyu) yang permainannya paling berkembang di uji coba tadi. Dia memiliki visi permainan yang bagus, operannya juga bagus. Saya harap dia bisa konsisten," tuturnya.

    Selain itu, Edu mengakui para pemainnya masih lemah dalam hal penyelesaian akhir. "Jadi masih ada yang harus ditingkatkan lagi dari tim ini. Begitu juga untuk 23 pemain yang ke Yogyakarta mereka belum aman, sampai keputusan tanggal 21 Agustus nanti. Sehingga mereka harus terus menunjukkan penampilan terbaik," pungkas mantan pelatih Persela Lamongan itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Eduard Tjong Bakal Pantau Pemain Lagi Di ISC A
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page