Liga Indonesia Eduard Tjong Depak Enam Pemain Seleksi Timnas U-19

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 29, 2016.

Discuss Eduard Tjong Depak Enam Pemain Seleksi Timnas U-19 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih timnas Indonesia U-19, Eduard Tjong memutuskan untuk mendepak enam orang pemain yang sedang menjalani seleksi di timnya. Langkah tersebut diambil karena para pemain itu kalah bersaing dengan penggawa lainnya yang juga sedang seleksi.

    Menurut pria yang akrab disapa Edu tersebut, dirinya sudah melakukan dialog dengan tim pelatih sebelum mengambil keputusan. Keenam pemain itu adalah Rafli Mahreza, Guntur Rahman, Muhammad Dyan Aulia, Ghifari Vaiz, Adi Irawan, Moh Rajiv Abizal.

    "Keenam pemain akhirnya kami pulangkan usai kami melakukan diskusi dengan tim pelatih. Mereka kalah bersaing dengan yang ada, meski kami lihat kualitas semua pemain hampir merata. Untuk Guntur dia mengalami cedera," kata Edu dikutip dari situs resmi PSSI.

    SIMAK JUGA

    Timnas Indonesia U-19 Akan Uji Coba Lawan Filipina


    Eduard Tjong Tak Akan Istimewakan Pemain Di Timnas U-19


    Timnas U-19 Berencana Gelar Pemusatan Latihan Di Yogyakarta

    Lebih lanjut mantan asitek PS TNI itu menuturkan, dalam waktu dekat ini akan memanggil pemain baru yang berposisi sebagai penjaga gawang. Hal ini dilakukan karena Edu merasa masih kekurangan pemain untuk mengisi pos terakhir tim.

    "Kami berencana memanggil satu pemain yang kami butuhkan yakni kiper Persegres Gresik United yang bernama Satria Tama. Selain itu, dalam waktu dekat kami akan menambah psikolog untuk tim. Ini berguna menambah mental mereka saat bertanding nanti," tambahnya.

    Saat ini ada 34 pemain yang masih menjalani seleksi di timnas U-19. Nantinya, dari jumlah itu akan diambil 23 pemain yang bakal diboyong mengikuti pemusatan latihan di kota Yogyakarta mulai tanggal 8 Agustus mendatang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Eduard Tjong Depak Enam Pemain Seleksi Timnas U-19
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page