Liga Indonesia Eduard Tjong Fokus Benahi Mental Persiram Raja Ampat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 22, 2015.

Discuss Eduard Tjong Fokus Benahi Mental Persiram Raja Ampat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persiram Raja Ampat Eduard Tjong memilih fokus membenahi mental para pemainnya agar siap menghadapi lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2015 dibandingkan mengomentari kisruh antara menteri pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dan PSSI.

    Menurut Edu, sapaan Eduard, ia hanya menginginkan agar ISL 2015 tetap bisa berjalan setelah sempat dihentikan sementara. Saat ini, ia tengah mempersiapkan tim agar bisa bangkit usai mendapatkan satu angka dari dua lawatan di Papua.

    Edu mengakui keputusan Menpora membekukan PSSI sedikit banyak memberikan pengaruh terhadap para pemain. Engel Berd Sani dan kawa-kawan diminta fokus terhadap persiapan tim. Edu juga sudah menyiapkan agenda uji coba jika ISL 2015 masih belum dilanjutkan.

    "Tim Persiram sementara masih berada di Yogya pasca lawatan dari Papua. Untuk masalah pembekuan PSSI oleh Menpora, saya tidak komentar, kita tunggu dan lihat perkembangan saja. Kita semua berharap kompetisi QNB League 2015 bisa segera kembali digelar,” ungkap Edu dihubungi Goal Indonesia.

    "Kalau sampai tanggal 25 April liga QNB belum kembali digelar, saya akan akan mencari tim yang ada di Jawa Tengah untuk melakukan uji coba, minimal dua kali, agar saya bisa melihat mental pemain, dan perkembangan anak-anak pasca penundaan liga.” (gk-66)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Eduard Tjong Fokus Benahi Mental Persiram Raja Ampat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page