Liga Indonesia Eduard Tjong Inginkan Uji Coba Berkualitas

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 21, 2015.

Discuss Eduard Tjong Inginkan Uji Coba Berkualitas in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persiba Balikpapan Eduard Tjong mengungkapkan, ia menginginkan tim besutannya melakoni pertandingan uji coba berkualitas sebelum terjun di turnamen Piala Presiden 2015.

    Dalam laga uji coba melawan tim lokal PS Pemkot di Stadion Parikesit kemarin, Persiba mencatat kemenangan telak 9-0. Hasil tersebut masih belum membuat Edu, sapaan Eduard Tjong, merasa puas.

    "Taktik yang saya mau tidak berjalan. Saya tidak tahu, apakah mereka mengerti yang saya mau, terutama dalam hal oragnisasi [permainan]. Bahaya kalau kita main lawan Persib [Bandung], bisa berantakan. Intinya apa yang saya mau belum bisa diterapkan. Masih banyak yang harus diperbaiki,” tutur Edu.

    Karena itu, Edu menginginkan lawan latih tanding yang berkualitas. Mitra Kukar menjadi bidikan Edu untuk beruji coba pada pekan depan.

    "Persiba memang butuh tim yang kuat untuk uji coba. Sebelum ke Bandung, saya mau lawan tim ISL [Indonesia Super League], mungkin Mitra Kukar,” kata mantan arsitek Persiram Raja Ampat ini.

    "Mudah-mudahan mereka mau uji coba dengan kita. Setidaknya minggu depan kalau mereka siap. Mitra Kukar kualitasnya sangat bagus, sehingga kita bisa lihat hasil latihan yang selama ini, itu yang saya mau.”

    Sementara itu, manajer Persiba Faisal Husin mengakui lawan latih tanding dalam uji coba kemarin tidak sesuai harapan. Menurutnya, PS Pemkot bukan tim yang dijadwalkan dihadapi Persiba.

    "Sebenarnya lawannya bukan ini, tapi karena Mitra Teras tidak siap, dan kasih kabar baru jam 10 pagi, jadi kita yang ada saja. Tapi nanti hari Sabtu kita akan uji coba dengan tim yang lebih bagus,” jelas Faisal.

    Terkait keinginan Edu beruji coba melawan Mitra Kukar, Faisal menyatakan, kemungkinan baru bisa terealisasi pekan depan, mengingat tim Naga Mekes belum lama menggelar persiapan.

    "Ya kalau minggu depan bisa kita setting. Artinya kalau mereka siap, kita pasti siap. Mitra kan baru kumpul dan latihan. Tapi nanti coba kita komunikasikan. Semoga mereka siap uji coba dengan Persiba,” ujarnya. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Eduard Tjong Inginkan Uji Coba Berkualitas
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page