Liga Indonesia Eduard Tjong Puas Imbangi Madura United FC

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 21, 2016.

Discuss Eduard Tjong Puas Imbangi Madura United FC in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persiba Balikpapan Eduard Tjong cukup puas dengan performa anak asuhnya yang mampu mengimbangi permainan Madura United FC dalam pertandingan uji coba di Stadion A Yani Sumenep kemarin.

    Dalam laga tersebut, Persiba sempat tertinggal lebih dulu ketika laga baru berjalan sembilan menit. Namun Salahudin mampu menyamakan kedudukan memanfaatkan miskomunikasi antara bek kiri Jecky Arisandi dan kiper Hary Prasetyo.

    Menurut Edu, sapaan Eduard, harapannya melihat organisasi permainan membaik di laga ini terwujud. Sejak awal, Edu memang menyiapkan strategi bertahan untuk menguji lini belakang menghadapi gempuran Madura United.

    SIMAK JUGA
    Pembagian Grup Piala Gubernur Kalimantan Timur
    Fabiano Debut, Madura United Ditahan Persiba
    Pemain Persiba Balikpapan Dilanda Kelelahan

    "Saya cukup puas dengan organisasi permainan di pertahanan. Sejak awal kami memang menjadikan pertandingan ini untuk melihat lini belakang. Mereka bermain bagus,” ujar Edu.

    Pembenahan itu akan dilakukan di Balikpapan. Persiba menuntaskan tur mereka di Pulau Jawa kemarin, dan bertolak ke Balikpapan untuk melanjutkan latihan menghadapi Piala Gubernur Kaltim.

    "Saya tetap masih melihat ada kelemahan, lini tengah masih tidak seimbang. Saya akan membenahi kekurangan itu sebelum kami bermain di Piala Gubernur Kaltim,” kata legenda Arseto tersebut.

    "Tidak ada libur untuk pemain. Kami langsung menggelar latihan lagi setibanya di Balikpapan. Waktu yang kami punya makin sedikit, karena Piala Gubernur Kaltim dimulai 27 Februari.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Eduard Tjong Puas Imbangi Madura United FC
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page