Liga Indonesia Edy Gunawan Berharap Kompetisi Segera Bergulir Lagi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 15, 2015.

Discuss Edy Gunawan Berharap Kompetisi Segera Bergulir Lagi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penggawa Persela Lamongan, Edy Gunawan, mengaku masih bingung dengan kelanjutan kariernya usai gagal membawa timnya melaju ke babak delapan besar Piala Presiden. Seperti diketahui, pada turnamen itu langkah Persela terhenti di fase grup B dengan menjadi juru kunci.

    Menyusul, dari tiga pertandingan yang dijalani mereka hanya menuai dua kali hasil imbang, dan menderita satu kali kalah. "Masih belum tahu, semoga segera ada kepastian kompetisi setelah ini," kata Edy, kepada Goal Indonesia.

    Di sisi lain, untuk mengisi kekosongan waktunya, pemain yang pada Indonesia Super League (ISL) 2015 membela Barito Putera ini menerima undangan memperkuat Persebaya 1927. Edy memperkuat Persebaya 1927 pada laga eksebisi jelang final Piala Kemerdekaan 2015 melawan Persekap Pasuruan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (13/9).

    "Saya senang dan bangga bisa kembali bermain dengan seragam Persebaya dengan disaksikan ribuan bonek. Terima kasih buat mereka," ujarnya.

    "Sebenarnya masih capek setelah pertandingan (Piala Presiden), kemarin. Namun melihat antusiasme bonek, rasa lelah itu seakan hilang. Apalagi bisa ketemu lagi sama rekan-rekan lama," pungkasnya.(gk-62)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Edy Gunawan Berharap Kompetisi Segera Bergulir Lagi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page