Liga Inggris Efektivitas Ander Herrera, Solusi Lini Tengah Manchester United Musim Depan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 18, 2015.

Discuss Efektivitas Ander Herrera, Solusi Lini Tengah Manchester United Musim Depan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,330
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang Manchester United Ander Herrera menambah pundi golnya di ajang Liga Primer Inggris musim ini menjadi enam. Satu gol pemain nomor punggung 21 itu belum mampu mengantar Setan Merah meraih poin sempurna saat menjamu Arsenal di Old Trafford, Minggu (17/5).

    Herrera menaklukkan penjaga gawang Arsenal David Ospina saat laga berjalan setengah jam berkat assist Ashley Young. Kemenangan hilang dari genggaman Man. United setelah Tyler Blackett melakukan bunuh diri ketika hendak memblok umpan tarik Theo Walcott pada menit ke-82.

    Manajer Man. United Louis van Gaal baru memercayakan Herrera tampil sebagai starter sebanyak 18 kali dari 25 penampilannya di EPL. Total enam gol dan empat assist diciptakan pemain yang direkrut dari Athletic Bilbao pada bursa transfer musim lalu itu.

    Enam gol memang bukan jumlah yang signifikan. Akan tetapi, dari segi efektivitas, Herrera mengalami kemajuan bersama Man. United ketimbang saat masih memperkuat Bilbao.

    Herrera mencetak enam gol hanya dengan tujuh percobaan tembakan yang tepat sasaran. Selain itu, Herrera juga mencetak rata-rata satu gol setiap 297 menit dan assist setiap 445 menit. Itu statistik yang cukup impresif bagi seorang gelandang tengah seperti Herrera.

    Pada musim terakhirnya bersama Bilbao, Herrera mencetak rata-rata satu gol setiap 297 menit. Memang efektivitas Herrera menciptakan assist musim lalu lebih baik dengan rata-rata setiap 445 menit, tetapi tidak berbeda jauh dengan musim ini.

    Perkembangan inilah yang bisa menjadi pertimbangan Van Gaal untuk menjadikan Herrera sebagai solusi lini tengah Man. United musim depan. Apabila performanya terus menanjak, bukan mustahil Herrera mampu menggusur Michael Carrick yang kian termakan usia.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Efektivitas Ander Herrera, Solusi Lini Tengah Manchester United Musim Depan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page