Liga Indonesia Eks FC Tokyo Ini Gabung PSM Makassar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 13, 2015.

Discuss Eks FC Tokyo Ini Gabung PSM Makassar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,291
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Proses seleksi yang dilakukan PSM Makassar terhadap pemain asing akhirnya mulai mengerucut dengan terpilihnya nama mantan penggawa FC Tokyo di liga utama Jepang (J-League), Nemanja Vucicevic.

    Selain gelandang serang berpaspor Serbia tersebut, bek andalan Juku Eja di Indonesia Super League (ISL) musim lalu, Boman Aime dipastikan bertahan. Dengan ini, PSM masih memiliki satu kuota pemain asing tersisa.

    "Kami pastikan mereka dikontrak, untuk selanjutnya kami akan segera melakukan negosiasi dengan agen mereka untuk masalah harga. Tinggal satu pemain asing lagi yang kami butuhkan," ungkap Sumirlan, direktur teknik PSM dikutip Radar Makassar.

    Terpilihnya Vucicevic, pemain berusia 35 tahun yang juga pernah merumput di Bundesliga Jerman bersama TSV 1860 Munich dan FC Koln itu untuk menjadi bagian skuat PSM, tak lepas dari rekomendasi pelatih kepala, Alfred Riedl.

    "Ini memang pilihan yang sulit, tapi saya percaya Nemanja (Vucicevic) lebih baik dibandingkan striker seleksi lainnya dan saya yakin ia bisa membantu tim kami untuk musim ini," sebut mantan juru taktik timnas tersebut.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Eks FC Tokyo Ini Gabung PSM Makassar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page