Liga Spanyol Eks Pelatih Cadiz: Real Madrid Bukan Getafe, Rafa Benitez!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 3, 2015.

Discuss Eks Pelatih Cadiz: Real Madrid Bukan Getafe, Rafa Benitez! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan pelatih Cadiz David Vidal menilai Rafa Benitez telah memperlakukan Real Madrid layaknya sedang melatih tim sekelas Getafe. Hal ini diungkapkan Vidal jelang duel Cadiz versus Madrid dalam leg pertama babak 32 besar Copa del Rey, Kamis (3/12) dini hari WIB.

    Benitez sendiri belakangan diterpa badai kritik, mulai dari tuduhan kegagalan menjaga keharmonisan di ruang ganti, memaksakan tim berorientasi bertahan, dan juga karena kekalahan telak 4-0 dari Barcelona. Vidal sendiri mengaku berteman dengan Benitez, namun memberi peringatan kepada koleganya itu untuk segera berbenah.

    "Dia adalah kawan saya dan saya akan membelanya sampai mati. Tetapi dia harus sadar bahwa dia kini berada di Real Madrid. Situasinya sekarang adalah, dia merasa sedang melatih Getafe,” tutur Vidal kepada Radio 4G, Selasa (1/12).

    "Dia harus bisa lebih baik lagi karena dia bekerja dengan para pemain terbaik di dunia. Dia harus bisa memainkan sepakbola brilian,” tambahnya.

    Lebih lanjut, Vidal juga bersikap kritis terhadap pelatih Real Madrid Castilla, Zinedine Zidane, dan juga soal perekrutan James Rodriguez pada musim panas tahun lalu.

    "Zidane seharusnya bisa mempromosikan Castilla musim lalu, dia sepertinya sangat kesulitan. James? Madrid mendatangkannya setelah ia mencetak banyak gol di Piala Dunia dan itu adalah keputusan bodoh. Iso adalah pemain yang jauh lebih baik [ketimbang James],” imbuhnya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Eks Pelatih Cadiz: Real Madrid Bukan Getafe, Rafa Benitez!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page