Liga Spanyol Eks Presiden Barcelona Beri Nilai Nol Untuk Florentino Perez

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 31, 2015.

Discuss Eks Presiden Barcelona Beri Nilai Nol Untuk Florentino Perez in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan presiden Barcelona Joan Gaspart mengakui Florentino Perez adalah sosok pribadi dan pebisnis yang baik. Akan tetapi, jika sudah membicarakan kapasitas Perez sebagai presiden Real Madrid, maka Gaspart tak segan untuk memberinya nilai nol besar.

    Sepanjang dua periode kepemimpinannya di Santiago Bernabeu, Perez mampu membawa Madrid merengkuh tiga titel La Liga Spanyol dan dua trofi Liga Champions. Bintang sepakbola ternama juga mampu ia boyong dengan harga tak murah, di antaranya Luis Figo, Zinedine Zidane, Ronaldo, David Beckham, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale.

    Gaspart, yang menjadi presiden Barca ketika Perez melakoni periode pertamanya di Madrid, menyebut dirinya memiliki hubungan baik dengan orang nomor satu Los Blancos itu, namun ia tak lupa melancarkan kritik kepadanya. "Ada tiga sisi berbeda dari Florentino Perez: sebagai pribadi manusia, pebisnis, dan di bidang olahraga,” Gaspart bercerita kepada Cope, Kamis (30/7)

    "Sebagai pribadi manusia, dia adalah seseorang yang baik hati, punya karakter, dan saya menyukainya. Sebagai pebisnis, dia juga menjadi sosok teladan. Namun sebagai presiden Real Madrid: nol. ‘Nol’ artinya memang dia benar-benar buruk. Saya tidak menyukainya.”

    Gaspart mengecam tindakan-tindakan Perez sebagai presiden Madrid, seperti ketika memboyong Luis Figo dari Barcelona pada musim panas 2000, hingga yang terkini adalah menyangkut kepergian kiper sekaligus sang legenda klub Iker Casillas yang menyisakan kontroversi.

    "Apa yang dilakukannya terkait Luis Figo melukai saya dan tim saya [Barca]. Dia benar-benar menimbulkan kekacauan ketika itu,” terang Gaspart.

    "Anda harus bisa memberikan respek. Xavi pergi meninggalkan klubnya lewat pintu depan, sedangkan Iker secara menyedihkan pergi dengan cara yang berbeda. Mungkin dia bisa mengucapkan selamat tinggal kepada fans, namun kenyataannya fans Madrid tidak bersikap baik kepadanya,” tandasnya.


    [​IMG]
    addResponsivePlayer('1npuindfld5oh1e7x5h7dugosz', '', '', 'perf1npuindfld5oh1e7x5h7dugosz', 'eplayer40', {age:1433390612221});

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Eks Presiden Barcelona Beri Nilai Nol Untuk Florentino Perez
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page