Liga Indonesia Eks PSS Sleman Berharap Bisa Main Bola Lagi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 19, 2015.

Discuss Eks PSS Sleman Berharap Bisa Main Bola Lagi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Para mantan pemain PSS Sleman yang terlibat dalam kasus sepakbola gajah berharap adanya keringanan hukuman dari Komisi Disiplin. Mereka pun berjanji akan kooperatif membantu Komdis membuka fakta baru tentang laga memalukan antara PSS dan PSIS Semarang.

    Hermawan, salah satu dari empat eks PSS yang sempat buka-bukaan tentang sepakbola gajah pada sebuah forum diskusi di Sleman beberapa waktu lalu menyebut bahwa pemain hanyalah korban. Ia pun menuturkan bahwa manajer Supardjiono yang meminta untuk tim mengalah agar terhindar dari Pusamania Borneo FC.

    "Kami disuruh mengalah dari PSIS agar tidak bertemu Pusamania Borneo FC. Hari ini, kami juga memberikan bukti dan rekaman soal investigasi yang dibikin suporter PSS kepada Komdis. Bila Komdis memanggil lagi, kami siap datang," papar Hermawan setelah memenuhi panggilan kedua dari Komdis, Selasa (18/8) kemarin.

    Sekali lagi kami ini hanya korban serta berharap mendapat kebebasan dan bisa bermain bola lagi," tambah Hermawan yang dilarang beraktivitas sepakbola seumur hidup berdasarkan putusan Komdis tahun lalu. "Kami menceritakan kejadian yang ada. Yang jelas kami berbuat atas suruhan manajer PSS, Rumadi dan Supardjiono."

    Komdis sendiri akan kembali melakukan investigasi terhadap kasus ini. Beberapa nama baru yang terungkap seperti Supardjiono dan Rumadi akan dipanggil Komdis pimpinan Ahmad Yulianto untuk dimintai keterangan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Eks PSS Sleman Berharap Bisa Main Bola Lagi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page