Liga Indonesia Eks Rekan Setim Neymar Sudah Merapat Ke Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 1, 2016.

Discuss Eks Rekan Setim Neymar Sudah Merapat Ke Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta akan melakukan seleksi terhadap tiga legiun asing asal Brasil. Hal tersebut dilakukan untuk menambah kekuatan Macan Kemayoran pada putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A berlangsung nanti.

    Ketiga pemain tersebut adalah Alan Junior, Hector Zaghi, dan Bruno Smith. Namun, ketiga nama tersebut baru dua pemain yakni Alan, dan Hector yang memastikan diri bakal melakukan seleksi dalam beberapa hari ke depan.

    Sementara Bruno, hingga kini masih belum jelas kapan akan mendarat ke Indonesia. Oleh karena itu, Persija mesti bersabar untuk menunggu kepastian hadirnya pemain yang kini merumput di Seri B Liga Brasil tersebut.

    SIMAK JUGA
    Ini Strategi Persija Lawan Bhayangkara SU
    Bhayangkara SU Tumbangkan Persija
    Persija Terancam Kehilangan Ismed Sampai Putaran Pertama ISC A Berakhir

    "Iya benar tiga pemain itu. Alan sudah di Jakarta, Hector besok tiba, dan Bruno belum bisa kasih konfirmasi kapan datang," kata media officer Persija, Mozes Sosa saat dihubungi Goal Indonesia.

    Namun, dari ketiga nama pemain yang bakal dites oleh klub asal ibu kota tersebut, hanya Alan yang paling menarik perhatian. Pasalnya, pemain berusia 24 tahun itu pernah satu tim dengan penggawa Barcelona, Neymar, di Brasil U-17 beberapa tahun yang lalu.

    Tentunya ini merupakan prestasi yang luar biasa. Mengingat untuk dipanggil ke timnas Brasil tidaklah mudah, karena banyak pemain Selecao yang mempunyai penampilan yang bagus-bagus dalam mengolah si kulit bundar.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Eks Rekan Setim Neymar Sudah Merapat Ke Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page