Liga Indonesia Eks Timnas Indonesia U-19 Kalah Telak Dari Timnas U-22

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 5, 2015.

Discuss Eks Timnas Indonesia U-19 Kalah Telak Dari Timnas U-22 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,291
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Timnas Indonesia U-22 berhasil menang telak atas para penggawa eks timnas Indonesia U-19, skor 4-1, pada laga uji coba di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (5/2) petang. Seperti diketahui, eks penggawa Indonesia U-19 memang sengaja dikumpulkan direktur teknik PSSI, Pieter Huistra, untuk proyek Asian Games 2018.

    Namun, latih tanding itu tidak berjalan selama 90 menit. Pasalnya, cuaca setempat yang tidak mendukung sehingga harus dihentikan pada menit 70.

    Meski begitu, Huistra tetap memuji para penggawa eks Indonesia U-19. "Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, saya kumpulkan mereka untuk mengadakan evaluasi pascakekalahan mereka di Myanmar. Mereka mengatakan kepada saya kekecewaannya," ucap Huistra, seperti dilansir laman resmi PSSI.

    Menurut pria asal Belanda tersebut, para pemain itu mengatakan kepadanya terus berlatih dengan intensif bersama klub masing-masing. "Hasil latihan mereka dengan klub terlihat di sini. Saya lihat kemampuan mereka masih tetap hebat. Dan, saya tahu apa yang harus ditingkatkan dari mereka," beber mantan pelatih FC Groningen itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Eks Timnas Indonesia U-19 Kalah Telak Dari Timnas U-22
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page