Eksekutif St. Louis Cardinals Tidak Terlibat Hacking

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Jun 30, 2015.

Discuss Eksekutif St. Louis Cardinals Tidak Terlibat Hacking in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya. Eksekutif St. Louis Cardinals Tidak Terlibat Hacking

    Jim Martin, pengacara dari firma hukum Dowd Bennnet yg disewa oleh tim baseball St. Louis Cardinals menyatakan bahwa pejabat eksekutif klub tersebut tidak terlibat dalam kasus hacking yg melibatkan rival utama mereka, Houston Astros. Hal itu ia sampaikan pada Associated Press beberapa hari yg lalu. Martin sendiri enggan berkomentar lebih lanjut siapakah orang dalam St. Louis Cardinals yg meretas database Houston Astros.

    “Saya sangat yakin 100 persen bahwa pejabat eksekutif St. Louis Cardinals sekelas ohn Mozeliak & Bill DeWitt tidak terlibat di dalamnya,” papar Martin. Mozeliak adalah general manager & DeWitt adalah ketua komisaris dari St. Louis Cardinals Mozeliak & DeWitt yg berada di tempat berbeda menyatakan kesamaannya bahwa jajaran eksekutif klub baseball tersebut tidak mengetahui informasi orpun data pemain yg digunakan oleh pelatih.

    Walaupun begitu, keduanya mengakui bahwa lembaga penegak hukum memang se&g melakukan investigasi terhadap insiden tersebut. “Kami mengetahui berjalannya proses investigasi dengan baik”, sambung mereka. “Saya harap, masyarakat mengetahui bahwa segala bentuk keputusan dewan tidak ada kaitannya dengan peristiwa hacking tersebut,” kata Mozeliak. Keduanya pun secara tegas mengatakan bahwa investigasi yg se&g dilakukan tidak akan mempengaruhi performa tim. Saat ini St. Louis Cardinals memimpin liga dengan angka 43-21.

    Instansi penegak hukum seperti FBI menolak untuk mengatakan secara resmi bahwa mereka se&g melakukan investigasi terhadap St. Louis Cardinals. Walaupun begitu, FBI kini se&g mencari orang yg bertanggung jawab di balik peristiwa ini semua. Belum ada kepastian dari FBI apakah yg terlibat hacking itu dilakukan secara individu, berkelompok orpun didukung oleh pejabat eksekutif klub.

    Belum ada angka pasti berapa jumlah pegawai yg se&g diperiksa oleh FBI. Martin sendiri sebagai pengacara mengatakan bahwa jika angka tersebut dipublikasikan, maka akan mempengaruhi reputasi klub itu sendiri. “Saya tidak ahli dalam hal ini (red-investigasi). Tetapi, saya rasa proses investigasi masih terus berjalan,” kata Martin.

    Jeff Luhnow, manajer Houston Astros yg hengkang dari St. Louis Cardinals enggan berkomentar apapun. Di bawah pimpinan Luhnow, St. Louis Cardinal menjelma menjadi raksasa baseball selama empat tahun berturut-turut. St. Louis Cardinals pada saat di bahwa kendali Luhnow adalah tim yg mengedepankan data-driven. Mereka menggabungkan kepiawaian pencari bakat (scout talent) & big data analytics.

    Comments
    comments

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena kontenEksekutif St. Louis Cardinals Tidak Terlibat Hacking diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page