Liga Italia EKSKLUSIF - Alessio Tacchinardi: Ekspektasi Terlalu Tinggi Jadi Bumerang AS Roma

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 2, 2015.

Discuss EKSKLUSIF - Alessio Tacchinardi: Ekspektasi Terlalu Tinggi Jadi Bumerang AS Roma in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,236
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Menurut Alessio Tacchinardi, ekspektasi tinggi yang disuarakan musim ini justru menjadi bumerang bagi AS Roma dalam upaya bersaing dengan Juventus meraih Scudetto.

    Ini senada dengan pengakuan Rudi Garcia, allenatore Roma, yang menyatakan -- secara bercanda -- bahwa keputusannya untuk mengklaim I Lupi sebagai kandidat jawara seolah berubah jadi kutukan mengingat tim belakangan ini dijauhi kemenangan.

    Tacchinardi sendiri menilai Francesco Totti dkk. memang terbebani oleh komentar pelatih mereka itu.

    "Saya masih tidak mengerti maksud dari pernyataan tersebut," kata eks gelandang Juventus ini secara eksklusif kepada Goal jelang duel kedua tim Olimpico.

    "Dia mungkin mengatakan itu untuk menjaga spirit tetap tinggi tapi pada akhirnya imbasnya justru jadi sangat berbeda."

    "Dalam opini saya, atmosfer di sekitar Roma seharusnya sunyi dan tenang. Bahaya terbesar mereka adalah terbakar berlebihan oleh ekspektasi dan hype."

    "Sejujurnya, saya tak memperkirakan adanya gap yang begitu besar [9 poin] antara kedua tim di titik ini. Roma menjalani jendela transfer musim panas yang sangat bagus, tapi mereka menaruh kepercayaan pada Juan Iturbe, yang sejauh ini mengecewakan."

    "Saya percaya mereka seharusnya bisa lebih dekat dengan Juventus tapi justru tak ada yang berubah."

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, EKSKLUSIF - Alessio Tacchinardi: Ekspektasi Terlalu Tinggi Jadi Bumerang AS Roma
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page