Liga Spanyol EKSKLUSIF - Amancio Amaro: Cristiano Ronaldo Masih Punya Dua Tahun Lagi Di Puncak

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 18, 2016.

Discuss EKSKLUSIF - Amancio Amaro: Cristiano Ronaldo Masih Punya Dua Tahun Lagi Di Puncak in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda Real Madrid Amancio Amaro mengingatkan bahwa ini masih terlalu dini untuk mencoret nama Cristiano Ronaldo, dengan ia percaya yang bersangkutan masih mampu memberikan banyak gol.

    Meski saat ini Ronaldo tertinggal dua gol di belakang Luis Suarez yang memuncaki daftar top skor di La Liga, mantan bintang Manchester United itu kerap dikritik terkait performanya, terlebih saat melawan tim-tim elite Spanyol.

    Ronaldo kini berusia 31 tahun dan hal itu membuat banyak pandit menyebut yang bersangkutan sudah hampir habis, namun Amancio, yang memenangkan sembilan gelar La Liga dan satu trofi Piala Eropa bersama Madrid, meyakini akan menjadi hal yang konyol untuk meremehkan top skor sepanjang masa Los Blancos tersebut

    SIMAK JUGA
    Roberto Carlos Kritik Trik Penalti Lionel Messi
    Daniel Alves Tahu Rencana Penalti Lionel Messi
    Andres Iniesta: Umpan Penalti Lionel Messi Seharusnya Untuk Neymar

    "Tidak mungkin! 31 tahun bukanlah garis akhir,” ujarnya kepada Goal ketika ditanya apakah Ronaldo tengah mengalami penurunan. "Saya pikir setidaknya dia masih punya dua tahun lagi untuk terus memberikan performa papan atas.”

    Terlepas turbulensi yang mengguncang Madrid musim ini, pria 76 tahun itu meyakini klubnya, yang akan berhadapan dengan AS Roma pada Kamis (18/2) dini hari WIB nanti, merupakan penantang gelar Liga Champions di bawah arahan Zinedine Zidane.

    Ia menambahkan: "Saya berharap dan berdoa yang terbaik! Real akan melalui fase sulit namun ini adalah tim berkualitas dengan deretan pemain yang bisa memenangkan Liga Champions.

    "Zidane bertugas dengan antusiasme dan kepercayaan diri. Kalian bisa melihat bahwa dia mentransfer itu kepada para pemain. Saya tidak tahu masalah apa yang terjadi sebelumnya, namun kini tampaknya para pemain lebih bahagia.

    "Zidane adalah pemimpin natural yang memiliki karisma hebat dan itu bisa memicu tim.”

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, EKSKLUSIF - Amancio Amaro: Cristiano Ronaldo Masih Punya Dua Tahun Lagi Di Puncak
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page