Liga Italia EKSKLUSIF Carlo Ancelotti: Kembalinya Lionel Messi Bukan Kabar Menggembirakan Buat Roma

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 24, 2015.

Discuss EKSKLUSIF Carlo Ancelotti: Kembalinya Lionel Messi Bukan Kabar Menggembirakan Buat Roma in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sebagai kolumnis Goal, Carlo Ancelotti akan memberikan pandangan dan analisisnya mengenai Liga Champions musim ini lewat sejumlah kolom dan video.

    Carlo Ancelotti mengatakan Lionel Messi kemungkinan akan kembali ke skuat utama Barcelona pada matchday kelima Liga Champions dinihari nanti. Menurut pelatih asal Italia tersebut, itu menjada kabar buruk buat Roma.

    Messi memang kembali fit setelah mendapatkan cedera saat Barcelona melawan Las Palmas pada 26 September. Sejak laga itu, Messi tak bisa bermain untuk Barcelona.

    Meski demikian, lini depan Barcelona tetap garang dengan Luis Suarez dan Neymar bahu membahu menjebol gawang lawan, termasuk saat menundukkan Real Madrid 4-0 di akhir pekan.

    Dan dengan kembalinya Messi ke tim, Ancelotti berpendapat Barcelona akan menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

    [​IMG]
    "Kembalinya Messi bukan kabar menggembirakan buat Roma," ungkap Ancelotti kepada Goal.

    "memang benar Suarez dan Neymar bermain sangat baik, tapi jelas Barcelona dengan Messi menjadi tim yang sepenuhnya berbeda. Messi mendatangkan gol, kualitas... Dia bisa memberikan segalanya!."

    Ditambahkan Ancelotti, Messi bisa memberikan antusiasme pada rekan setimnya, yang tahu bahwa di sisi mereka ada pemain yang bisa memecah kebuntuan kapan pun itu.

    "Pastinya menjadi hal yang lebih baik melawan Barcelona tanpa Messi. Kehadiran Messi hanya akan mendegradasikan Neymar dan Suarez hanya dari sudut pandang media, karena di atas lapangan mereka tetap garang."

    "Kemampuan mereka melakukan penyelesaian akhir sangat luar biasa musim lalu, menemukan chemistry yang membuat Barcelona bisa memenangi apa pun."

    "Saya tak melihat mereka akan menderita hanya karena kehilangan Messi, atau Neymar atau Suarez."

    Namun Ancelotti tak menilai Roma tak memiliki peluang sama sekali untuk menang.

    "Roma tak memulai dengan kekalahan. Sudah jelas laga ini sangat berat, tapi di laga kandang memberikan mereka perasaan yang bagus menyusul hasil 1-1," ujarnya.

    "Jelas mereka harus bertahan dengan baik. Tapi Roma juga memiliki pemain individu yang bagus dalam melakukan serangan balik. Mereka bisa mengambil keuntungan dari permainan ofensif Barcelona, yang meninggalkan lubang di belakang."

    "Miralem Pjanic adalah pemain yang mirip dengan gaya pemain Barcelona, tapi saya pikir Daniele De Rossi, contohnya, juga bisa bermain bagus di posisi Sergio Busquets."


    "Meski Barcelona secara prinsip sudah lolos, Roma tak boleh menganggap remeh karena Barcelona di kandang sendiri, di depan 90 ribu pendukungnya, yang selalu ingin timnya menang dan bermain bagus... Laga ini tak akan mudah buat Roma!"

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, EKSKLUSIF Carlo Ancelotti: Kembalinya Lionel Messi Bukan Kabar Menggembirakan Buat Roma
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page