Liga Inggris EKSKLUSIF - Carlo Ancelotti: Liga Champions Kompetisi Spesial Untuk Zlatan Ibrahimovic

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 10, 2016.

Discuss EKSKLUSIF - Carlo Ancelotti: Liga Champions Kompetisi Spesial Untuk Zlatan Ibrahimovic in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Eks arsitek Paris Saint-Germain Carlo Ancelotti menyatakan Liga Champions adalah kompetisi spesial bagi Zlatan Ibrahimovic dan meyakini mantan anak buahnya itu berambisi mengangkat trofi La Orejona sebelum memutuskan gantung sepatu.

    Kendati mengukir prestasi impresif menjadi jawara liga domestik di empat negara berbeda, Ibracadabra ironinya belum pernah sekali pun mencicipi manisnya tampil sebagai kampiun Eropa.

    Musim ini mungkin merupakan kans pamungkas bagi kapten timnas Swedia itu buat mewujudkan targetnya mengingat kontraknya di Parc des Princes kedaluwarsa pada akhir musim. Setidaknya peluang Ibra masih terbuka menyusul keberhasilan PSG mengeliminasi Chelsea dengan kemenangan agregat 4- untuk mencapai perempat-final UCL.

    Seperti pada jumpa pertama di Paris, Ibra mencetak satu gol untuk membantu Les Parisiens menang 2-1 atas The Blues di Stamford Bridge, tadi malam.

    "Bagi Ibra Liga Champions adalah kompetisi spesial," ungkap Ancelotti kepada Goal.

    "Ia telah memenangi banyak titel liga dalam kariernya tetapi tidak Liga Champions, dan mungkin sebelum mengakhiri karier ia ingin memenanginya."

    SIMAK JUGA
    PSG Singkirkan Chelsea
    EPL Wajib Miliki Ibra
    Ibra Tembus 50 Gol Di Kompetisi Antarklub Eropa​

    Usai membangun hegemoni di Ligue 1 Prancis dengan tiga gelar juara beruntun dan musim ini hampir dipastikan merengkuh yang keempat, Don Carletto mengaku Si Merah-Biru mulai mengalihkan pandangan ke target pamungkas: trofi Liga Champions.

    "Target Paris Saint-Germain adalah untuk suatu hari menjuarai Liga Champions. Saya pikir sekarang mereka berpikir untuk menjadi lebih kompetitif di Liga Champions," urai kolumnis Goal ini.

    "Tahun lalu mereka mencapai perempat-final. Tahun ini saya pikir mereka ingin berada di empat besar Liga Champions. Setahap demi setahap, Anda bisa mencapai suatu hari untuk memenangi trofi tersebut."

    "Tetapi menjuarai Liga Champions tidaklah mudah. Sebuah klub harus berpikir untuk menjadi kompetitif di Liga Champions dan itu berarti berada di empat posisi terbaik di kompetisi ini."

    [​IMG]

    Demi kian mengangkat kualitas tim, PSG menambah lagi amunisi mewah dalam diri Angel Di Maria musim panas tahun lalu, dan winger Argentina itu tampil gemilang di dua leg melawan Chelsea.

    Ancelotti sendiri tentunya mengenal Di Maria, salah satu bintang andalannya kala membawa Real Madrid menuntaskan impian La Decima, trofi Liga Champions kesepuluh, dua tahun silam.

    "Di Maria mendatangkan energi, kekuatan, dan pengalaman untuk tim ini. Ia bisa membantu tim menjadi lebih baik dibandingkan musim lalu," pungkas calon pelatih Bayern Munich musim depan ini.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, EKSKLUSIF - Carlo Ancelotti: Liga Champions Kompetisi Spesial Untuk Zlatan Ibrahimovic
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page