Liga Spanyol EKSKLUSIF - David Luiz: Paris Saint-Germain Siap Hadapi Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 11, 2014.

Discuss EKSKLUSIF - David Luiz: Paris Saint-Germain Siap Hadapi Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Skor defisit 3-1 di Camp Nou pada Kamis (11/12) dinihari WIB mengharuskan Paris Saint-Germain finis kedua di bawah Barcelona di Grup F Liga Champions.

    Artinya, di babak 16 besar nanti klub kaya Prancis itu dipastikan bakal terundi dengan pemuncak dari grup lainnya yang bisa dikategorikan sebagai lawan kelas berat, termasuk juara bertahan Real Madrid.

    Kendati demikian, seperti ditegaskan David Luiz, PSG tidak gentar dan siap menghadapi tim mana pun karena itulah yang harus dilakukan untuk mewujudkan ambisi mereka menjadi jawara di ajang termegah Eropa.

    "Kami bisa bermain melawan Real Madrid atau tim lainnya. Bagaimanapun, semua yang lolos adalah tim hebat dengan skuat berisikan pemain-pemain hebat dan kami siap untuk menghadapi mereka semua," ucapnya secara eksklusif kepada Goal.

    "Kami tak berpikir tentang menghindari yang terbaik, tapi untuk bersiap melakukan tugas kami melawan siapa pun bila kami ingin menjadi kampiun Eropa."

    "Paris Saint-Germain adalah kandidat untuk menjuarai Liga Champions. Kami hanya harus berpikir seperti biasanya: bahwa kami adalah klub besar dan memiliki filosofi untuk memenangi setiap pertandingan dan bersia dengan baik."

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, EKSKLUSIF - David Luiz: Paris Saint-Germain Siap Hadapi Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page