Liga Italia EKSKLUSIF - Javier Zanetti: Internazionale Ikut Buru Paulo Dybala

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 29, 2015.

Discuss EKSKLUSIF - Javier Zanetti: Internazionale Ikut Buru Paulo Dybala in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Javier Zanetti, wakil presiden Internazionale, mengaku timnya siap untuk bersaing mendapatkan Paulo Dybala, properti panas asal Palermo. Namun, ia juga merasa kebijakan Financial Fair Play bakal mengganggu proses kesepakatan.

    Penyerang 21 tahun itu tampil impresif di musim 2014/15 dan diprediksi bakal segera meninggalkan Palermo di akhir musim ini.

    Agennya baru saja mengumumkan adanya tawaran dari Paris Saint-Germain dan Chelsea, sementara Maurizio Zamparini yang menjabat presiden Palermo mengklaim adanya minat dari Juventus, Arsenal dan Napoli.

    Zanetti pun menegaskan, klubnya bakal berjuang mendapatkan Dybala, walau ia takut proses transfer bakal terhalang oleh alasan finansial karena Palermo memasang banderol €50 juta untuk penyerang tersebut.

    "Mungkinkah Dybala berlabuh ke Inter? Pemain bagus selalu cocok bermain di tim bagus. Jika kami memiliki sedikit saja peluang untuk mendapatkannya, kami akan memperjuangkannya," ujar Zanetti pada Goal.

    "Namun kami harus realistis. Kami harus menghormati aturan FFP."

    "Saya tak terkejut dengan penampilan luar biasanya. Saya menyaksikan dirinya bermain di Argentina dulu dan kemampuannya memang menonjol. Ia tampil begitu konsisten musim ini dan masa depannya begitu cerah."

    Legenda Inter tersebut juga angkat bicara soal masa depan Mauro Icardi di Giuseppe Meazza. Menurut Zanetti, sang penyerang 22 tahun bakal segera menandatangani kontrak baru.

    "Mauro sangat tenang dan positif soal masa depannya. Anda bisa menyaksikan bagaimana dirinya bermain di lapangan."

    "Kami sangat senang bisa memiliki dirinya di tim. Kami hampir menyepakati pembaruan kontrak dengan Mauro. Ia akan jadi pemain penting bagi Inter di masa mendatang."

    Inter sedang mengalami musim yang sulit, tapi Zanetti mengaku telah menatap masa depan dan optimistis soal timnya.

    "Tujuan kami adalah menutup musim dengan cara yang terbaik. Klasemen akhir akan menunjukkan apa yang kami pantas dapatkan di musim ini."

    "Namun kami telah menatap jauh ke depan, ke musim depan. Kami melalui masa-masa sulit, tapi kami melewatinya bersama-sama. Ini hanya membuat tim kami makin kuat," pungkas sang legenda Internazionale.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, EKSKLUSIF - Javier Zanetti: Internazionale Ikut Buru Paulo Dybala
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page