Liga Jerman EKSKLUSIF Jonathan Tivadar - Bocah Dengan Teknik Juggling Ajaib

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 23, 2015.

Discuss EKSKLUSIF Jonathan Tivadar - Bocah Dengan Teknik Juggling Ajaib in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dengan lebih dari 625 ribu user yang melihat delapan videonya, tidak diragukan lagi bahwa bocah berusia 11 tahun dari Texas, Jonathan Tivadar, yang mampu melakukan juggling istimewa adalah sensasi sepakbola di Youtube.

    Mulai dari krim cukur hingga stik Xbox, nyaris tidak ada benda yang bisa Anda pegang yang tidak bisa dikuasai oleh Jonathan.

    Jugglingnya yang menawan membuatnya menjadi sensasi internet pada 2015 dan membuat media besar seperti ESPN dan TIME datang meliputnya.



    Jadi, apa yang menjadi inspirasi di balik gaya unik Jonathan, yang tinggal di Keller - sebuah daerah di Dallas?

    "Ini dimulai dari melakukan juggling pada bola sepak dan kemudian saya berusaha untuk melakukan juggling pada bola rugby dan saat itulah ayah dan saya memiliki ide untuk melakukan juggling pada benda lain," ujarnya kepada Goal.

    "Kami pergi ke taman, merekam video dan ternyata sukses!"
    SIMAK JUGA
    EKSKLUSIF Carlo Ancelotti: Jose Mourinho Jadi Korban Hilangnya Motivasi Pemain Chelsea
    Menimbang Plus-Minus Penunjukan Jose Mourinho Sebagai Manajer Manchester United
    Jose Mourinho Tolak Roma Demi Manchester United

    Video pertamanya direkam ketika ia masih berusia 11 tahun dan ayahnya, Marius Tivadar, mendeskripsikan bagaimana konsep yang awalnya dibuat untuk bersenang-senang menjadi sebuah kenyataan yang menggemparkan.

    "Kami bersenang-senang di taman, dia melakukan juggling pada bola rugby, dan kami mengatakan: 'Hey, sepertinya kami bisa melakukan juggling pada benda itu, jadi mari kita masukkan beberapa benda ke keranjang', Dan kami membawanya ke taman!

    "Dia mulai melakukan juggling pada benda-benda itu dan kami melihat bahwa ia memiliki kemampuan untuk itu. Jadi kami membuat video - pada awalnya, semua tidak teratur."



    Dalam 11 bulan sejak klip kompilasinya diunggah, Jonathan telah meningkatkan kemampuan untuk melakukan juggling pada benda-benda lain.

    Salah satu yang paling populer adalah ketika ia memainkan lagu Careless Whisper dari George Michael menggunakan saxophone sambil melakukan juggling pada bola sepak.

    "DVD mungkin benda paling gila yang saya juggling," Jonathan berpikir sejenak ketika ditanya tentang tantangan terbesarnya sebelum mengatakan: "Stabilo mungkin yang paling susah."



    Jonathan mengakui dia memiliki sedikit kekaguman pada Arsenal - "Alexis Sanchez, Santi Cazorla, Mesut Ozil, pemain-pemain seperti itu” - tetapi juara Piala Dunia Antarklub, Barcelona, mendapatkan tempat tertinggi di hatinya.

    "Saya pikir dalam sepakbola, orang yang paling memiliki skill adalah Neymar," ujar Jonathan. "Pesepakbola favorit saya adalah Messi. Saya pendukung Barcelona.

    "Pemain terbaik mereka? Messi, Messi, Messi!”

    Kecintaannya pada Barcelona tidak mengejutkan, karena kombinasi penyerang mereka, Messi, Neymar dan Luis Suarez dipandang sebagai salah satu trio terbaik dalam sejarah sepakbola.

    Jadi, ketika ada pertanyaan tentang siapa pesepakbola yang cocok menjadi karakter superhero, jawabannya tidak mengagetkan.

    "Saya akan memilih Messi sebagai Iron Man," tukasnya. "Neymar sebagai Spiderman, Suarez sebagai Hulk dan saya menjadi Captain America!"

    Goal memodifikasi empat poster film untuk mewujudkan harapan Jonathan - meski ini tidak akan tayang di bioskop!

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Hal yang sama seperti Barca tidak membiarkan kesuksesan Treble musim lalu masuk ke kepala mereka, ayah Jonathan meminta anaknya untuk tetap rendah hati.

    "Kami tidak melakukan ini sebagai hobi atau apapun itu, dia melakukan ini untuk bersenang-senang," jelas Marius. "Dia seorang freestyler, dia mencintai sepakbola freestyle. Dia melakukan juggling dengan bola, itu hal utama bagi dia."

    Tetapi jika bocah berusia 11 tahun itu terus menghibur semua orang dengan jugglingnya yang menawan, sedikit yang meragukan ia akan menyandang status sebagai superhero sebenarnya.

    Anda bisa menyaksikan semua video Jonathan di kanal Youtube-nya dengan mengklik link ini.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, EKSKLUSIF Jonathan Tivadar - Bocah Dengan Teknik Juggling Ajaib
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page