Liga Spanyol EKSKLUSIF - Juara Dunia FIFA: Lionel Messi Takut Melawan Saya!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 14, 2016.

Discuss EKSKLUSIF - Juara Dunia FIFA: Lionel Messi Takut Melawan Saya! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Hari Senin kemarin menjadi hari spesial bagi Abdulaziz Alshehri. Juara FIFA Interactive World Cup 2015 itu menjadi tamu kehormatan pada seremoni Ballon d'Or di Zurich dan ia bertemu dengan Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Neymar, dan juga beberapa pemain top lain.

    Alshehri, yang baru berusia 25 tahun, memenangkan FIFA Interactive World Cup di Munich pada Mei silam, ketika dia memainkan tim Portugal, dengan Ronaldo mencetak gol yang memberinya titel dan hadiah sebesar $20,000.

    Berkat keberhasilannya itu, sosok asal Arab Saudi tersebut juga diundang ke seremoni Ballon d'Or dan menerima sertifikat spesial dari Ronaldo saat acara.

    Dan, pada hari Selasa, dia bertemu dengan Goal di Zurich untuk membicarakan pengalamannya di acara tersebut.
    [​IMG]

    Bagaimana pengalaman Anda di seremoni Ballon d’Or?
    "Saya pikir, saat saya memegang trofi FIFA Interactive World Cup adalah momen terbaik dalam hidup saya. Tetapi setelah apa yang saya alami pada Senin kemarin, saya harus berpikir lagi. Saya tidak tahu, mana yang lebih baik. Jadi mungkin jika bukan saat memegang trofi, maka saat berada di Ballon d'Or.

    "Sangat luar biasa bertemu pemain-pemain ini, berjabat tangan, berbicara dengan mereka. Mereka semua sangat sederhana, mereka tidak seperti yang kita lihat di video atau TV. Bahkan ketika saya berada di konferensi pers, sebelum mereka masuk, ketiganya berada di belakang panggung dan mereka semua tertawa. Mereka tidak sangat rumit seperti yang media katakan, sangat menyenangkan melihat hal itu."

    Bagaimana pertemuan dengan Messi, Ronaldo dan Neymar? Siapa lagi yang Anda temui?

    "Awalnya saya bertemu [Andres] Iniesta, dia sangat bersahabat dan tersenyum, sosok sederhana dan pemalu. Setelah itu Dani Alves, dia tidak pemalu! Dia juga tenang dan dia bertanya pada saya: 'Anda bermain FIFA?' Dan kemudian Neymar. Neymar sangat kurus, dia sangat kecil! Mungkin dia orang paling kurus yang pernah saya temui. Dia tidak terlihat seperti apa yang Anda lihat di TV. Dan kemudian kami menunggu Cristiano, tetapi terlalu banyak orang di sekitarnya, jadi kami tidak benar-benar bisa bertemu dengan dia saat itu. Kemudian kami bertemu [Luka] Modric, yang sedikit pemalu. Kemudian, Messi. Dia tenang, tetapi dia terburu-buru. Ada orang-orang di sekitarnya. Mungkin karena dia seorang bintang. Messi sangat spesial bagi saya karena saya amat sangat ingin berfoto dengan dia. Dia ikon saat ini.

    [​IMG]

    "Kemudian saya bertemu [Paul] Pogba. Sangat keren bagaimana dia berpakaian. Syaa bertanya pada dia, apakah dia ingin bermain FIFA dan dia mengatakan 'Saya tahu Anda juara dunia jadi saya tidak akan melawan Anda.' Saya bertemu Marcelo di seremoni. Saya juga bertemu Sergio Ramos. Dia sangat ramah dan dia bertanya pada saya: 'Anda fans Madrid?' Saya bukan fans, tetapi saya mengatakan kepadanya 'yeah, sesukamu saja' dan dia seperti, 'OK!' Dia tertawa. Dia terbaik dari yang saya temui.

    "Kemudian kami pergi ke konferensi pers. Dan di sana ada CR7 yang memberi saya sertifikat juara FIFA Interactive World Cup. Itu adalah momen yang sangat spesial karena sesaat setelah itu, saya mengunggah foto ke Twitter dan Instagram, dan seluruh berita Timur Tengah membicarakannya."

    [​IMG]

    Siapa favorit Anda pada tiga pesaing Ballon d'Or?

    "Favorit saya Ronaldo. Karena saya memenangkan FIFA Interactive World Cup berkat dia. Dan karena dia adalah sosok yang paling ramah. Dari pertandingan pertama (di turnamen Piala Dunia FIFA) dia mencetak gol pertama, gol kedua, dan di pertandingan terakhir dia mencetak hat-trick di final."

    Menurut Anda, siapa yang layak memenangkan Ballon d’Or?

    "Saya pikir Messi layak memenangkan Ballon d’Or. Tetapi, sebenarnya, saya menginginkan Iniesta berada di podium karena saya pikir dia layak mendapatkan Ballon d'Or - setidaknya satu kali dalam karirnya."

    Apakah Anda bertemu dengan pesepakbola tenar atau selebritis lain di seremoni?

    "Iniesta, Alves, Thiago Silva, Marcelo, Sergio Ramos, Messi, Ronaldo, Neymar, Pogba, Modric. Clarence Seedorf dan juga Kaka. Tidak buruk untuk satu hari! Saya berfoto dengan pemain-pemain itu."

    Menurut Anda, siapa yang berpakaian terbaik di seremoni?

    "Pakaian terbaik? Tentu saja Pogba. Saya menyukai pakaian dia, sangat spesial. Dia juga memiliki pakaian lain. Dia sangat keren. Saya tidak menyangka dia berbicara dengan saya dalam bahasa Inggris, saya pikir dia akan berbicara bahasa Prancis tetapi dia berbicara bahasa Inggris.

    "Saya mengenakan pakaian tradisional Arab ke Ballon d’Or. Ini pakaian resmi kami. Saya tidak tahu apakah itu pernah terjadi sebelumnya di Zurich. Jadi saya pikir, saya mendapat kehormatan untuk menjadi orang pertama yang berpakaian seperti ini."

    [​IMG]
    Apakah benar Anda bermain FIFA ’16 bersama Ronaldo, Messi, dan Neymar di limo sebelum Ballon d’Or?

    "Kami tidak bisa bermain dengan mereka. Messi tidak ingin bermain karena dia tidak ingin kalah. Dan Neymar memiliki kontrak dengan gim berbeda, yang menjadi rival bagi FIFA. Ronaldo, saya pikir dia tidak bermain gim itu. Saya bertanya, dia mengatakan 'tidak, saya tidak bermain."

    Apakah Anda pernah bermain melawan pesepakbola tenar atau selebritis di FIFA ’16?

    "Di negara saya, ya. Saya mengikuti sebuah acara dan ini ditayangkan pada layar terbesar di dunia, dia sebuah layar tower - itu momen spesial bagi saya. Saya memiliki acara khusus untuk pribadi dan itu ditayangkan pada channel terbesar di Timur Tengah, dengan beberapa pemain dari tim nasional Arab Saudi. Itu luar biasa."

    Apakah Anda fans berat sepakbola di kehidupan sehari-hari?

    "Saya fans berat sepakbola. Saya mencintai sepakbola, saya menyukai setiap detil olahraga itu. Di negara saya, saya mendukung Al Hilal, tetapi di dunia, saya mendukung Internazionale."

    [​IMG]

    Siapa pemain favorit Anda?

    "O Fenomeno Ronaldo adalah pemain favorit saya."

    Messi atau Ronaldo – siapa yang lebih baik?

    "Setiap pemain memiliki kualitas berbeda. Contohnya, Ronaldo adalah penyerang komplet, Messi adalah jenius. Ronaldo memiliki tembakan kuat, Messi bisa melewati banyak bek dalam sekejap. Saya tidak tahu, siapa yang lebih baik. Saya pikir, mereka berdua adalah yang terbaik."

    Jika Anda harus memilih tim impian - siapa yang Anda pilih?

    "Saya akan memilih Dida, Jaap Stam, Paolo Maldini, Cafu dan Roberto Carlos di pertahanan. Pada lini tengah, saya akan memilih Patrick Vieira, Zinedine Zidane dan Ronaldinho. Di sayap kanan Messi, sayap kiri Roberto Baggio, dan striker, Ronaldo - yang dari Brasil."

    Anda bisa mengikuti Alshehri di Twitter dan Youtube

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, EKSKLUSIF - Juara Dunia FIFA: Lionel Messi Takut Melawan Saya!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page