Liga Jerman EKSKLUSIF: Mario Gotze Ogah Dibandingkan Dengan Lionel Messi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 20, 2016.

Discuss EKSKLUSIF: Mario Gotze Ogah Dibandingkan Dengan Lionel Messi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang serang Bayern Munich Mario Gotze meminta semua pihak untuk berhenti membandingkan dirinya dengan megabintang Barcelona Lionel Messi.

    Sejak mencuat ke panggung sepakbola dunia bersama Borussia Dortmund, Gotze kerap disandingkan dengan Messi. Perbandingan itu semakin intens selepas final Piala Dunia 2014 di mana Gotze mencetak gol penentu kemenangan Jerman atas Argentina yang diperkuat Messi. Pelatih Joachim Low saat itu mengaku telah membisiki Gotze untuk tampil lebih baik dari Messi sebelum ia masuk ke lapangan.

    Ditanya apakah Low seharusnya tidak mengumbar pernyataan itu, Gotze menjawab kepada Goal Jerman, "Tidak juga. Saat itu, kata-kata Jogi Low memang sangat memotivasi saya. Meski demikian, alangkah lebih baik jika dia tetap diam.”

    SIMAK JUGA
    Mario Gotze Sudah Berlatih Lagi
    Mario Götze Makin Dekat Ke Liverpool?
    Bayern Munich Akan Diskusikan Nasib Mario Gotze

    "Sejak saat itu, mungkin para jurnalis selalu membandingkan saya dengan Messi, tapi perbandingan itu tidak masuk akal. Saya dan Messi bermain di posisi yang berbeda. Mereka [media] harusnya memberikan konteks yang tepat.”

    "Mencetak gol di final Piala Dunia menjadi impian siapa pun. Itu terjadi pada saya dan saya senang. Setelah itu, ekspektasi publik kepada saya menjadi sangat tinggi. Terkadang, ada suatu fase di mana upaya untuk meningkatkan diri ini berjalan kurang mulus. Itu sangat manusiawi. Namun, saya bisa memastikan bahwa saya telah mengerahkan segalanya untuk terus berkembang,” imbuhnya.

    Gotze, 23 tahun, kini bersiap melakoni comeback kontra Darmstadt pada Sabtu (20/2) mendatang setelah absen empat bulan akibat cedera pangkal paha. Ia pun tak sabar untuk kembali merumput. "Saya merasa baik, fit, dan penuh semangat. Saya siap untuk laga Sabtu besok,” serunya.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, EKSKLUSIF: Mario Gotze Ogah Dibandingkan Dengan Lionel Messi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page