Liga Jerman EKSKLUSIF - Marouane Fellaini: Manchester United Tak Perlu Takut Di Liga Champions

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 9, 2015.

Discuss EKSKLUSIF - Marouane Fellaini: Manchester United Tak Perlu Takut Di Liga Champions in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Marouane Fellaini mengakui bahwa Manchester United menatap laga krusial melawan Wolfsburg dini hari nanti (9/12), tetapi ia juga meyakini bahwa klubnya sudah menampilkan kekuatan karakter yang dibutuhkan untuk lolos ke fase gugur Liga Champions.

    United bertandang ke Volkswagen Arena pada laga puncak grup B, dengan hanya kemenangan yang bisa menjamin tiket ke babak berikutnya. Hasil imbang tanpa gol di Old Trafford melawan PSV pada laga sebelumnya, membuat mereka di ujung tanduk.

    "Di Liga Primer Inggris, setiap pertandingan berbeda, setiap tiga poin penting karena pada akhir musim Anda bisa memenangkan liga. Tetapi melawan Wolfsburg, ini pertandingan masif karena ini kualifikasi untuk babak selanjutnya," ujar Fellaini kepada Goal.

    Pemain asal Belgia itu juga menegaskan bahwa Setan Merah memiliki kekuatan yang layak untuk lolos, dengan kemenangan 2-1 setelah tertinggal terlebih dahulu di Old Trafford kala menjamu Wolfsburg pada September silam, menjadi bukti kualitas juang mereka.

    SIMAK JUGA
    Kutukan Juara Bertahan Liga Champions
    Kekonyolan Real Madrid Undang Komentar Massimiliano Allegri
    Ini Bentuk Dukungan Massimiliano Allegri Pada Rafael Benitez



    "Kami memiliki mentalitas dan karakter untuk bangkit, semangat, yang saya pikir paling penting," imbuhnya. "Jadi kita akan melihat, tetapi saya pikir ini akan menjadi laga yang masif. Kami sudah pernah melawan mereka. Tetapi kami tahu ini akan menjadi pertandingan berbeda karena mereka bermain di kandang.”

    Pemain berusia 28 tahun itu baru menjadi starter untuk kedua kalinya di EPL musim ini saat ditahan imbang oleh West Ham tanpa gol akhir pekan kemarin, tetapi ia menegaskan pengalamannya di Man United tetap positif dan Liga Champions adalah salah satu alasannya.

    "Tentu saja. Ini kompetiti besar, bermain melawan tim-tim luar biasa, melawan pemain-pemain hebat. Ritme pertandingan berbeda dengan Liga Primer, juga bermain dengan lebih taktis. Tentu ini pengalaman bagus," pungkasnya.

    United membutuhkan kemenangan di Wolfsburg untuk memastikan tiket ke fase gugur, tetapi mereka juga bisa lolos jika meraih hasil yang sama dengan PSV, menghadapi CSKA Moskwa.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, EKSKLUSIF - Marouane Fellaini: Manchester United Tak Perlu Takut Di Liga Champions
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page